Porprov X Kuansing, Takraw Nomor Tim, Putri Bengkalis Dapat Emas, Putra Melaju ke Final

  • Bagikan

 

 

RIAUDETIL.COM, KUANSING– Tim putri sepak takraw Kabupaten Bengkalis meraih medali emas Pekan Olahraga Provinsi Riau X di Kota Teluk Kuantan, Minggu (13/11/22). Di final tim Putri Bengkalis mengandaskan perlawanan anak-anak Pekanbaru dengan skor 3-0.

 

Cabor sepak takraw nomor Tim Putri diikuti peserta; Bengkalis, Siak, tuan rumah Kuansing dan Kota Pekanbaru.

 

Sebelum mengalahkan Pekanbaru, tim Putri Bengkalis mengandaskan perlawanan tim Putri Kuansing dan tim Putri Siak masing-masing 3-0.

 

Ini kemenangan ketiga bagi Bengkalis dan berhak atas medali emas. Untuk medali perak dan perunggu masih harus diperebutkan, tim Siak, Kuansing dan Pekanbaru.

 

Sementara di bagian Putra diikuti 9 tim dari Kabupaten/kota. 9 tim ini kemudian dibagi menjadi 3 Pol, yakni Pol A, B, dan C. Tim Putra Bengkalis yang berbeda di Pol B, maju ke final setelah di semifinal mengandaskan perlawanan tim Pekanbaru dengan skor 2-0.

 

Menghadapi Tim Putra Pekanbaru di semifinal, duet pelatih Cahyadi dan Irwansyah Idris dan tim manager Abdul Rahim telah menyiapkan skuad terbaiknya. Regu pertama Andri dengan nomor punggung 2, Andi (12), dan Bagas (4), Regu kedua Hadi (1) Irfan (10), dan Tri (3). Sedangkan di regu 3, Cahyadi menyiapkan Elman (5), Endah (8) dan Putra (9) dengan cadangan Hendra (7), Ajai (11) dan Muharman (6).

 

Regu pertama menang pada set pertama dengan skor 21-17, di set kedua menang 21-16. Sementara Regu kedua menang pada set pertama 21-15, 21-15. Karena skor sudah 2-0 untuk keunggulan Tim Bengkalis, Regu ketiga yang terdiri Elman nomor punggung 5, Endah (8) dan Putra (9) tidak lagi dipertandingkan.

 

Di final, tim putra Bengkalis menunggu pemenang Tim Putra Kuansing melawan Tim Putra Kampar. Sampai berita ini dirilis pertandingan antara Kuansing melawan Kampar masih berlangsung. (Rudi).

  • Bagikan