Resmi Ditutup, Samber FC Boyong Piala Andi Putra Cup I

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,TELUK KUANTAN – Turnamen sepakbola Andi Putra Cup I yang digelar selama 2 bulan di lapangan Primakosta, Desa Pulau Komang Sentajo, Kecamatan Sentajo Raya telah berakhir dan resmi ditutup, Jumat (14/2/2020) malam.

Samber FC dari Desa Sawah, Kecamatan Kuantan Tengah keluar sebagai sang juara.

Tim asuhan Dicky Arnanda ini berhasil memboyong Piala bergilir Andi Putra, setelah di partai final yang berlangsung Jumat sore Kemarin sukses menaklukkan Persib Ibul dari Kecamatan Pucuk Rantau dengan kemenangan cukup telak 3-0.

Sementara Porset dari Seberang Taluk hanya puas menduduki peringkat ketiga dan klub Bintang Kecil dari Baserah Kuantan Hilir diposisi keempat.

Andi Putra yang sekarang menjabat sebagai Ketua DPRD Kuansing ini, saat menutup secara resmi open turnamen tersebut mengaku bangga karena kegiatan ini telah dilaksanakan dengan sukses.

Andi Putra berharap, melalui turnamen seperti ini dapat memberi motivasi kepada generasi muda untuk melakukan hal- hal yang positif.

“Disamping itu, tentunya Kita juga berharap, melalui kegiatan seperti ini dapat memunculkan bibit- bibit unggul para pemain muda Kita untuk ke depan bisa berprestasi lebih baik lagi,” ujarnya.

Di kesempatan itu Andi Putra juga mengucapkan selamat kepada para juara. “Semoga dapat dipertahankan dan  tetap semangat, dengan olahraga kita rajut persatuan dan silaturrahmi antar sesama,” ujar Andi Putra.

Sementara itu, Ketua Panitia Turnamen Sepakbola Andi Putra Cup I 2020, Irfan Effendi bersyukur turnamen yang digelar selama dua bulan lebih ini berakhir sukses.

Sebagai insan olahraga, Ia mengapresiasi konsistennya perhatian sosok Andi Putra terhadap kegiatan olahraga.

“Kami sebagai anak muda sudah tahu bagaimana komitmen Pak Andi Putra dengan olahraga. Dengan masyarakat. Kami tak meragukan itu lagi. Perhatian ini, tentu menjadi penyemangat bagi kami kawula muda untuk mengembangkan olahraga yang kami minati masing-masing,” ujarnya.(mcr)

  • Bagikan