Stok Aman, awal Ramadhan Harga Beras dan cabe di Meranti Mulai Turun

  • Bagikan

Kepulauan Meranti – Harga sembako yang berupa Beras dan Cabe di Kecamatan Tebing Tinggi mulai menurunkan harga awal Ramadan 2024. Berdasarkan pantauan yang di lakukan kepada tempat CV suria Jaya Mulai Rabu (13-03-24).

Dinas Perdagangan melalui Kabid nya mengatakan bahwa Beras Premium dan Gelombang Cinta , Kecamatan Tebing Tinggi mulai mengalami penurunan harga .

Adapun harga Beras premium Gelombang Cinta saat sekarang di Kecamatan Tebing Tinggi adalah Rp 16.300 per kilo, Turun sekitar Rp 14.400 sementara itu untuk cabe dari harga Rp 110.000 menjadi Rp 80.000, Dari data di atas terlihat Harga Beras Lokal terdapat penurunan harga meskipun tidak signifikan.

Sementara itu Pemerintahan, Polsek, dan Satpol PP saat ini masih berupaya untuk memastikan stok beras di gudang CV Suria Jaya Mulai sebanyak 100 ton Beras dan untuk Stok kebutuhan pokok secara menyeluruh tersedia, maka itu untuk Beras wilayah Tibing Tebing Kabupaten Kepulauan Meranti kami memastikan keamanan, terutama awal Ramadhan.

“Selanjutnya, Dalam minggu ini turunnya harga Beras lokal dibeberapa agen beras dan ketersediaan stok beras dan Stok Cabe menjelang hari lebaran yang masih aman, ” Kata Kabid Perdagangan

Penulis: Muhammad Fadhil Akbar
  • Bagikan