13 Unit Truck Tonase Berat Yang Membandel Ditilang Polantas Di Jl.SM.Amin

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Sebanyak 13 unit truck bertonase berat terpaksa di tilang saat Sat Lantas Polresta Pekanbaru melakukan razia rutin di Jalan SM. Amin, Selasa (11/07/17).

Meski sudah sering dilakukan penindakan masih saja pengemudi kendaraan angkutan Truck bertonase berat tersebut nekad melintas. Kendaraan yang seharusnya melalui Jalan Garuda Sakti namun tetap saja melintas melalui Jalan SM. Amin.

Kasat Lantas Polresta Pekanbaru Kompol Rinaldo Aser, menyampaikan penindakan dalam rangka Operasi rutin yang dilaksanakan oleh Sat Lantas Polresta Pekanbaru. Ia mengatakan kegiatan ini rutin dilakukan guna menekan angka pelangaran lalu lintas di ruas jalan pintu masuk Kota Pekanbaru.

“selain di dalam Kota, penindakan dan patroli juga kita lakukan rutin di daerah rawan kecelakaan dan pelanggaran lalu lintas di sudut sudut kota Pekanbaru”, terang Rinaldo.

Dalam razia tersebut Polantas menjaring sebanyak 25 Pelanggaran lalu lintas dengan rincian SIM 2 lembar, STNK 21 lembar, dan kendaraan bermotor 2 unit ditilang.

Kasat Lantas juga menghimbau kepada pengguna jalan agar selalu periksa kelengkapan berkendara saat hendak beraktivitas di luar.

“kecelakaan lalu lintas berawal dari pelanggaran lalu lintas, mari kita sama sama ciptakan kota pekanbaru menjadi Kota yang masyarakatnya tertib dalam berlalu lintas” himbau Kasat Lantas.[12 1 0]

  • Bagikan