AKBP.Edy Sumardi Sosok Polisi Yang Dikagumi Masyarakat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Seseorang tentunya ada idolanya masing-masing, apakah itu artis, pejabat, aparat ataupun tokoh lainnya yang mereka idolakan.

Salah seorang masyarakat di jalan Jenderal Sudirman Pekanbaru, Oyong, tanpa disengaja bertemu langsung idolanya sendiri yakni Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK.

Bagi Oyong, sosok AKBP Edy Sumardi telah lama dikaguminya karena memiliki peranan yang besar bagi masyarakat sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat.

“Sosok idola saya pak Edy ini. Saya tahunya beliau dari program Jumat Barokah, dan senang sekali saya jumpa dengan beliau sekarang ini,” akui Oyong kepada wartawan, Minggu malam (10/12/2017).

Oyong pun langsung mengutarakan rasa senang didalam hatinya yang telah lama ia pendam dan berbincang panjang lebar dengan idolanya itu.

“Bagaikan mimpi aku sekarang. Sosok yang sibuk dengan aktivitas, ternyata beliau bisa meluangkan waktu untuk beribadah seperti membantu fakir miskin atau orang tidak mampu. Dan ini menjadikan panutan bagi saya untuk mengikuti jejak beliau dengan membantu fakir miskin. Dan saya perlu banyak belajar lagi dari sosok beliau yang suka membantu orang tidak mampu dalam programnya beliau yang saya kenal dengan Jumat Barokah,” sebut Oyong.

Sementara itu, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi Priadinata SIK menyebutkan rasa terima kasihnya atas pertemuan silaturrahmi ini.

“Saya sangat berterima kasih sekali sama pak Oyong dan masyarakat Kota Pekanbaru yang telah mempercayai Polresta Pekanbaru sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan Masyarakat serta hadir ditengah-tengah masyarakat,” ucap AKBP Edy.

Selain itu, AKBP Edy juga mengapresiasi kinerja anggotanya yang telah bekerja untuk masyarakat dan negara.[12 1 0]

  • Bagikan