Atas Permintaan Rakyat,Ferry Shandra Pardede Bakal Naik ke DPRD Provinsi di Pileg 2019

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Terhembusnya kabar bahwa salah satu DPRD Kota Pekanbaru Ferry Shandra Pardede akan mencalonkan dirinya ke DPRD Provinsi Riau, kini telah tampak mempersiapkan segala sesuatunya.

Ferry Shandra Pardede anggota DPRD Kota Pekanbaru Komisi lll ini saat diwawancarai membenarkan hal tersebut, ia mengatakan bahwa pertarungan pemilihan caleg DPRD selanjutnya dia akan naik ke provinsi.

“Iya, saya ada rencana untuk naik mencalonkan ke DPR Provinsi” tutur Ferry Shandra Pardede. Sabtu(24/03)

Banyaknya permintaan masyarakat untuk dia naik membuat Ferry Shandra Pardede yakin untuk mencalonkan ke Provinsi.

“Saya naik ke provinsi karna banyaknya masyarakat yang meminta saya untuk naik ke DPRD Provinsi, karena mereka mungkin melihat kinerja saya, dan saya diminta berkontribusi di daerah mereka.” Ungkap Anggota DPR Komisi lll tersebut.

Lanjutnya.”Kan kalau saya di DPRD Kota Pekanbaru cakupan saya tidak luas, gimana saya mau menjangkau dan berkontribusi ke masyarakat yang diluar dari daerah kewenangan saya, karna yang minta saya naik ke provinsi masyarakat dari luar dari daerah dapil saya.” Tuturnya.

Menurutnya.”Saya ingin memberikan fasilitas pendidikan yang lebih baik, serta pembangunan infrastruktur di daerah mereka, baik pembangunan jalan serta rumah ibadah.” Jelas anggota DPRD komisi lll tersebut.

Seharusnya anggota DPRD itu banyak menyerap aspirasi dan menerima keluhan masyarakatnya sendiri, karna masih banyak yang harus di benahi dan diperhatikan.

“Selama saya jadi DPRD Kota Pekanbaru, masih banyak keluhan-keluhan seperti lamanya pembuatan E-KTP yang sampai saat ini masih dikeluhkan masyarakat serta jalanan yang rusak, belum ada titik terang.”Jelasnya

Disinggung masalah yang akan menjadi pengganti dirinya di DPRD Kota Pekanbaru, Ferry Shandra Pardede enggan membeberkan siapa yang menjadi penggantinya untuk wilayah Kota Pekanbaru, karena ada beberapa orang yang akan di usung partai Hanura untuk caleg DPRD Kota Pekanbaru.

“Itu kita belum bisa pastikan, siapa yang akan diberi dukungan penuh, itu nanti ada mekanismenya dan UUD nya, karena dari partai kita ada 8 orang yang akan naik mencalonkan menjadi DPRD Kota Pekanbaru, Dapil Payung Sekaki dan Tampan.” Ungkap Ferry Shandra Pardede yang juga Sekretaris partai Hanura tersebut.

Sambungnya.”Nama-nama yang akan naik Rudi Simangunsong, Aji Suherman, Edi Junaidi, Lismawadi Siahaan, Ferry Panggabean, Sri Rahayu, Lisa Diana Pardede, Theresia Marbun, Evita Lumban Gaol. Semuanya ini jugakan akan diseleksi siapa yang pantas naik.”Bebernya.

Ditanyakan siapa yang sudah kelihatan untuk naik ke DPRD Kota Pekanbaru Dapil Kecamatan Payung Sekaki dan Tampan dari 9 orang yang disebutkan.

“Menurut saya ada 4 orang yang sudah mulai kelihatan berkontribusi dalam promosi partai dan dirinya, bukan promosi dirinya, tetapi partai dan dirinya, kalau nama 4 orang ini kita tidak bisa sebut, kita masih menilai terus.” Tutupnya. (Denni)

  • Bagikan