Ayat Cahyadi Buka Diskusi Pencanangan Program PMBRW 2018

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, PEKANBARU – Plt Wali Kota Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi, membuka diskusi pencanangan Program Pemberdayaan Masyarakat Berbasis Rukun Warga (PMBRW) tahun 2018 yang dilaksanakan di aula kantor Wali Kota, Rabu (18/4/2018).

Acara ini diikuti berbagai elemen masyarakat mulai dari Camat, Lurah, RW sampai ke pendamping RW dan juga menghadirkan Kepala Bapeda, Plt BPKAD dan dari Inspektorat.

“Alhamdulillah baru saja kita canangkan program PMBRW tahun 2018. Dan ini juga ada workshopnya nanti untuk menggali beberapa permasalahan yang terjadi pada pelaksanaan PMBRW tahun 2017,” ujar Plt Wali Kota.

Plt Wali Kota juga mengharapkan pelaksanaan program PMBRW tahun 2018 kedepan, diminta dapat lebih fokus terhadap berbagai permasalahan yang terjadi di masyarakat.

Seperti halnya Posyandu yang saat ini minim dirasakan masyarakat, Plt Wali Kota meminta agar ini lebih segera dimaksimalkan untuk menciptakan terwujud masyarakat yang sehat serta mampu memberdayakan lingkungannya.

“Harapan saya pada program PMBRW tahun 2018 ini dapat lebih fokus untuk melihat permasalahan yang terjadi dimasyarakat. Dengan memberdayakan dari berbagai sektor seperti kesehatan, infrastruktur, apalagi keberadaan Posyandu di lingkungan RW yang perlu dibenahi,” kata Plt Wali Kota. (RDC/HMSPKU)

  • Bagikan