Cari Dukungan Calon DPD RI Sowan dengan Sekretaris PDIP Riau

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU-Bakal Calon Anggota DPD RI 2019 Edi Ahmad RM terus melakukan komunikasi politik dengan berbagai tokoh guna mencari dukungan.Salah satunya hari ini Kamis (12/6), mantan Ketua Umum Dewan Kesenian Riau (DKR) menemui sekretaris PDIP Riau Syamudin Poti di salah satu kedak Kopi di Pekanbaru.
Menanggapi hal itu Wakil Ketua Apkasindo Riau ini membenarkan soal hal tersebut.
“Komunikasi politik itu menjadi hal penting guna memcari dukungan untuk pencalonan saya sebagai calon anggota DPD RI 2019 mendatang.Apa lagi terhadap tokoh-tokoh partai politik yang memiliki masa ril di lapangan,” ujar Edi RM.
Oleh karena itu, menurut putera indragiri ini, menjelang pileg 2019 mendatang, dirinya akan terus melakukan safari politik guna mendapat dukungan dari masyarakat.
Menanggapi safari politik Edi RM, Syamsudin Poti yang juga calon anggota legisatif PDIP dari dapil Rokan Hulu menyambut baik langkah tersebut.
“Secara pribadi saya yakin dengan kapabelitas beliau oleh sebab itu saya memberikan dukungan.Namun untuk dukungan institusi partai, tentu nanti akan kita bicarakan di internal,” pungkas Syamudin Poti.(rls)

  • Bagikan