Demi Keamanan Jelang I’dul Fitri,Polisi Hadir Ditengah Masyarakat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU-Menjelang Hari Raya Idul Fitri, kondisi masyarakat Cenderung sudah mulai melakukan aktifitas disetiap pusat perbelanjaan, mulai dari Mall hingga pasar Tradisonal, sehingga kondisi ini menjadi perhatian khusus dari kepolisian Resort Kota Pekanbaru untuk memberikan rasa aman dan kenyamanan pengunjung pasar.

Hal ini disampaikan Wakapolresta Pekanbaru, AKBP. Edi Sumardi P. S.Ik, Senin, (19/6/2017) kepada pewarta ranahriau.com, di Pekanbaru.
“kami hadir ditengah masyarakat untuk memberikan rasa aman dan nyaman dalam beraktifitas termasuk yang berbelanja di pasar cik puan sekarang ini,” Jelasnya.

Tidak hanya itu, Salah satu penjual jasa Sol Sepatu, Sobari (56) warga jalan Paus ini juga turut mengatakan, bahwa sisi pelayanan kepolisian kini sudah mengalami perubahan positif, bahkan kata dia, lebih respon kepada masyarakat.

Sobari yang sudah delapan tahun menjadi tukang sol sepatu ini pun menambahkan, sekarang, polisi sudah ada dimana mana, mulai dari patroli jalan raya hingga masjid juga sudah terjaga, sehingga membuat kondisi semakin aman.

“sudah banyak perubahan positif, dan sekarang polisi jauh lebih baik, hingga masjid saja turut di jagain.” Imbuh Sobari.(12 1 0)

  • Bagikan