Demi Masyarakat Menuju Riau Bangkit, Next Gubri Zaman Now LE Siap Mundur dari DPR RI

  • Bagikan

RIAUDETIL. COM,PEKANBARU- Terkait putusan MK (Mahkama Konstitusi) beberapa hari lalu yang mewajibkan anggota legislatif yang bertarung dalam pemilihan kepala daerah seperti Pilgubri 2018 mendatang harus mundur dari jabatannya, tidak jadi penghalang bagi Next Gubri Zaman Now Lukman Edy alias LE.
Menurut Wakil Ketua Bidang Imfokom DPW PKB Riau yang juga Ketua Tim Relawan AKU (Asosiasi Kerabat Untuk) LE Provinsi Riau Eddy Akhmad RM, Balon Gubri terkuat versi lembaga surve tersebut sudah siap untuk mundur dari jabatannya sebagai anggota DPR RI sebagai sebuah konsekwensi dirinya maju pada Pilgubri 2018 mendatang.
“Bagi Pak LE mundur dari anggota legislatif bukan suatu halangan.Beliau siap mengorbankan jabatannya dan mewakapkan dirinya untuk Bumi Lancang Kuning yang kita cintai ini,”tegas Mantan Ketua Umum DKR (Dewan Kesenian Riau) menjawab keragu-raguan masyarakat.
Menurut Mantan Anggota DPR Riau ini, bagi LE menyesaikan persoalan Riau yang begitu memprihatinkan saat ini, jauh lebih penting dari sekedar mempertahankan jabatannya sebagai wakil rakyat di senayan.
“Bagi LE maju menjadi Gubri sudah menjadi tekad yang bulat dengan mengorbankan jabatannya sebagai anggota legislatif.Jadi beliau jadi Gubri bukan untuk mencari pekerjaan, melainkan semata-mata untuk membenahi persoalan Riau agar bermarwah dan bermartabat sebagai mena yang pernah terjadi pada pemerintahan sebelumnya,” tegas Eddy RM.(rls/ip)

  • Bagikan