HM Harris Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Gubenur Riau Ke Partai Hanura dan PPP

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Bupati Pelalawan HM Harris yang berniat maju calon Gubernur Riau pada Pilkada Riau 2018 secara resmi mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur Riau ke Partai Hanura dan PPP, Sabtu (19/08) dimasing masing kantor Partai itu.

Pengembalian formulir pendaftaran calon Gubernur Riau dikantor DPD Partai Hati Nurani Rakyat (HANURA) di Kompleks Mega Asri Jalan Arifin Ahmad Pekanbaru. Sekitar jam 10:00 wib rombongan calon Gubernur Riau HM Harris diterima Ketua Hanura dan jajaran.

Disambut perwakilan DPP. Hanura Titin Apria, ketua DPD Partai Hanura Riau Dr H Agus Widayat MM, Sekretaris DPD Partai Hanura Riau Kudus Kurniawan Siahaan SSi, MA, Ketua Bappilu Hanura bersama jajaran Pengurus Propinsi Riau. Terlihat juga anggota DPRD dari Partai Hanura duduk di Propinsi Riau dan Kabupaten/Kota se Provinsi Riau.

Turut mendampingi Bupati HM Harris yang merupakan politisi Golkar mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur Riau ke Partai Hanura yaitu Ketua DPRD Kabupaten Pelalawan Nasaruddin SH MH yang juga Ketua Harian DPD Golkar Kabupaten Pelalawan, Fraksi Golkar DPRD Pelalawan, Jajaran Pengurus DPC Partai Hanura Kabupaten Pelalawan dengan Ketua H Herman Maskar SPd dan jajaran. Pengurus Hanura Kabupaten Pelalawan. Tiga anggota DPRD Kabupaten Pelalawan asal Partai Hanura, Eliman Manurung SH, H Muklis Ali, Tengku Khairil. Tokoh masyarakat Daslir Maskar mantan wakil ketua DPRD Pelalawan dan juga pengurus Hanura, 30 orang Ormas Lembaga Melayu Bersatu dengan Ketua H Tarmizi Maskar dan puluhan simpatisan mendampingi HM Harris di perkantoran DPD Hanura.
Pengembalian formulir pendaftaran calon Gubernur Riau ke Partai Hanura dilakukan HM Harris adalah untuk yang kedua setelah pengembalian ke Partai Amanat Nasional. “Kita tetap melakukan silaturahmi dan melakukan pendaftaran ke berbagai Partai untuk dapat mengusung calon Gubernur.Segala persyaratan dan kelengkapan kita ikuti sesuai prosedur.

Begitu juga di Partai Golkar yang juga menjalani penyeleksian dan survey. “Hari ini saya kembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur Riau ke Partai Hanura dan PPP . Semoga dapat diterima, terima kasih,” ujar HM Harris usai mengembalikan formulir dan memaparkan visi dan misi nya sebagai calon Gubernur Riau di Partai Hanura dan juga dialog internal.

Selanjutnya HM Harris sekitar 12 : 40 wib melakukan pengembalian formulir pendaftaran calon Gubernur Riau ke kantor DPW Partai Persatuan Pembangunan (PPP) di Jalan Nangka/ T Tambusai Pekanbaru . Rombongan yang mendampingi HM Harris ke Partai Hanura ikut mendampingi ke Partai Persatuan Pembangunan (PPP). Dikantor DPW PPP HM Harris hanya melakukan silaturahmi dan administrasi pengembalian formulir pendaftaran calon Gubernur Riau.

HM Harris di kantor DPW PPP disambut dengan menyatakan bahwa HM Harris merupakan pendaftar pertama dan mengembalikan formulir pendaftaran calon Gubernur Riau yang pertama juga ke PPP. Calon pertama mendaftar ke PPP dan pertama mengembalikan.

Ucapan selamat datang kepada HM Harris oleh ketua Bappilu DPW PPP Husaimi Hamidi, Sekretaris bappilu Bambang Pamungkas, dan jajaran.Sementara Ketua PPP RIAU H Aziz Zaenal SH MM tidak hadir.Pengembalian formulir pendaftaran calon Gubernur Riau berlangsung singkat dan cepat.(red)

  • Bagikan