HUT Brimob Ke-72,Korps Brimob Polda Riau Gelar Acara Donor Darah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Dalam rangka menyambut HUT BRIMOB POLRI yang ke-72 KOPRS BRIMOB POLRI mengadakan kegiatan donor darah, di Gedung Bhayangkara Sat Brimob,pada pukul 08.00 WIB dengan mengusung tema “Dengan semangat sinergitas KORPS BRIMOB POLRI mewujudkan Promoter untuk meraih kepercayaan masyarakat”.(18/10/2017)

Acara donor darah tersebut dibuka oleh Dansat Brimobda Riau yang diwakili oleh Wakaden Gegana Kompol Jahri sihombing, S.Sos dan turut hadir Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edi Sumardi P, Sik beserta seluruh perwira Sat Brimobda Riau.

Adapun peserta yang turut hadir dalam acara donor tersebut yaitu dari Sat Brimobda Riau berjumlah 50 personil, Sabhara Polresta Pekanbaru berjumlah 21 personil, Pol Air bejumlah 15 personil, Ki Kav 6 RBT berjumlah 5 personil, Batalyon Komando 462 PASKHAS berjumlah 10 personil, Batalyon Arhanud -13 jumblah 10 personil.

Dalam kegiatan donor darah ini pihak POLRI menggandeng PMI Prov Riau, dari hasil donor darah tersebut terkumpul sebanyak 111 kantong.

Acara berakhir sekitar pukul 10.35 WIB ,Selama giat berlangsung situasi terdapat dalam keadaan aman dan terkendali.[12 1 0]

  • Bagikan