Ini Kado Ulang Tahun Ke 47 untuk Calon Gubri Zaman Now dari Honorer K2 Pemprov Riau

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU –Suasana haru san isak tangis kebahagian mewarnai pertemuan ratusan kekuarga honorer K2 Pemprov Riau dengan Lukman Edy Anggota Komisi II DPR RI, Minggu (26). Sebab perjuangan 99 orang honorer KII Pemprov Riau yang dinyatakan lulus Pegawai Negeri Sipil (PNS) tahun 2013 untuk dapat SK PNS, tampaknya sudah ada titik terang. Mereka bisa mendapatkan SK PNS tersebut, tanpa harus mendapatkan Surat Pernyataan Bertanggung Jawab Mutlak (SPTJM) dari Gubernur Riau. Dan itu menjadi kado istimewa Balon Gubri Zaman Now yang ke 47.

“Khusus honorer K2 Pemprov Riau, tak perlu lagi SPTJM. Honorer ini bisa langsung dikeluarkan SK PNS-nya oleh Kementrian PAN-RB. Kita sudah perjuangkan itu di Komisi II DPR Ri,” ujar Balon Gubri dengan slogan Riau Bangkit yang mendapatkan kiriman kue ulang tahun dari istri tercinta Gustini Zulianti yang kini sedang berada di Jakarta.

Dijelaskan Lukman Edy, se-Indonesia ini hanya tinggal Provinsi Riau saja lagi yang belum selesai urusan honorer KII-nya. Karenanya, agar ini bisa selesai, kita minta KemenPAN-RB mengeluarkan segera SK PNS ini tanpa harus SPTJM Gubernur Riau.

“Dan permintaan kita diaminkan kementrian. Makanya Rabu pekan ini kita minta perwakilan dua orang honorer ini ke Jakarta untuk bertemu KemenPAN RB dan BKN,” terangnya.

Sementara itu, Kordinator Honorer KII Pemprov Riau tahun 2013, Jon Apriandi mengucapkan terimakasih atas perjuangan Lukman Edy ini.

“Saya ucapkan terumakasih kepada Lukman edy yang sudah membantu kami dalam perjuangan nasib kami ini. Kita sudah sering bertemu Lukman Edy untuk membahas ini, dan Alhamdulillah sudah ada titik terangnya,” ujarnya.(rls)

  • Bagikan