Jaga Kebugaran Tubuh,Polresta Pekanbaru Gelar “Senam Fit Club”

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU-Guna menjaga kebugaran tubuh dalam menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian, Polresta Pekanbaru melaksanakan olahraga rutin di halaman Apel Polresta Pekanbaru, Jumat (25/07/2017).

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto, S.I.K.,S.H.,M.H yang diwakili oleh Waka Polresta AKBP Edy Sumardi, S.I.K langsung memimpin pelaksanaan olahraga dan diikuti oleh seluruh personel Polresta Pekanbaru.

Edy Sumardi mengatakan disela-sela pelaksanaan tugas, kita harus tetap menyempatkan diri untuk berolahraga. Karena kesehatan itu 80 persen nya dari nutrisi dan 20 persen nya dari olahraga.

Sambungnya lagi, kali ini olahraga yang kita laksanakan yaitu senam Fit Club. Senam Fit club ini merupakan senam untuk kesehatan. Senam ini kita lakukan untuk meningkatkan kebugaran tubuh serta penyegaran otot yang sudah mulai kaku.

Senam Fit club ini langsung dipimpin oleh Waka Polresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P, S.I.K beserta 3 orang personel Polresta Pekanbaru yang telah pernah dilatih sebelumnya.

Kompol Zurinis S.H selaku Kabag Sumda Polresta Pekanbaru menambahkan, setelah pelaksanaan senam fit club ini, kita akan laksanakan olahraga umum. Kita siapkan olahraga voly, futsal serta tenis meja. Jadi seluruh personel dapat olahraga sesuai dengan hobi masing-masing.

Program olahraga ini akan tetap kita laksanakan setiap minggunya, agar seluruh personel Polresta Pekanbaru tetap sehat dan bisa memberikan pelayanan prima kepada seluruh masyarakat, tutup Zurinis.[12 1 0]

  • Bagikan