Kanan 1

Jumat Barokah,Polsek Payung Sekaki Serahkan Bantuan Untuk Panti Asuhan

  • Bagikan
Jumat Barokah,Polsek Payung Sekaki Serahkan Bantuan Untuk Panti Asuhan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU-Polsek Payung Sekaki Melaksanakan kegiatan sosial yang biasa disebut Jumat Barokah. Adapun yang menjadi tempat pelaksanaan Kegiatan Jumat Barokah kali ini adalah Panti Asuhan As – Salam yang beralamat di Jl. Fajar ujung Kec. Payung Sekaki Pekanbaru.Jumat, (07/07/17).

Kegiatan Jumat Barokah ini dipimpin langsung oleh AKP. Benni Syaf, SH selaku Kapolsek Payung Sekaki dengan di dampingi Kanit Sabhara, Kanit Provost serta beberapa orang anggota Polsek Payung Sekaki.

Adapun bantuan yang diserahkan oleh Polsek Payung Sekaki kepada panti asuhan As Salam berupa Sembako yang terkumpul dari hasil sumbangsih seluruh personil Polsek Payung Sekaki.

Ibu Nurlaeli selaku ketua Panti Asuhan As – Salam yg sudah menjabat kurang lebih 2 tahun terakhir mengucapkan “Terima Kasih banyak kepada Polsek Payung Sekaki yang sudah memberikan perhatian dan kepedulian nya kepada anak – anak panti asuhan yang kami Bina ini dan Semoga silaturahmi ini tetap berjalan baik kedepannya. Saya juga terharu atas kunjungan dan perhatian ini. Sekali lagi terima kasih untuk Polsek Payung Sekaki”.

“Semoga kegiatan ini terus berlanjut untuk memupuk rasa berbagi terhadap sesama serta untuk meningkatkan kepercayaan publik terhadap Kepolisian khususnya Polsek Payung Sekaki ” tutup Kapolsek Payung Sekaki.[12 1 0]

  • Bagikan