KAPOLRESTA PEKANBARU : “Dengan Dilantiknya Pengurus PWI Pokja Pekanbaru, Semoga Sinergitas Polri Dengan Media Semakin Meningkat”

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU-Bertempat di Hotel New Hollywood Pekanbaru telah dilaksanakan pelantikan Ketua dan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Pokja Pekanbaru oleh ketua PWI Riau bpk. H. DHENI KURNIA. Minggu siang (09/07/17).

Sebagaimana diketahui bersama bahwa terpilih sebagai ketua PWI kota Pekanbaru Periode 2017 – 2020 ini adalah sdr. AGUSTIAR yang menggantikan ketua sebelumnya sdr. HENDRI AGUSTIRA.

Hadir dalam pelantikan ini Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. SUSANTO, S.I.K., S.H., M.H dan beserta Forkopimda Pekanbaru antara lain wakil ketua DPRD Kota Pekanbaru, Walikota Pekanbaru yang diwakilkan oleh Sekretaris Kota Pekanbaru, Komandan Distrik Militer, Kasat Pol PP Kota Pekanbaru dan Ketua SPS Riau, ketua AJI, serta ketua IJTI.

Prosesi acara pelantikan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al Quran dan dilanjutkan dengan pembacaan keputusan ketua PWI kota Pekanbaru sekaligus melantik ketua dan pengurus PWI kota Pekanbaru terpilih.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. SUSANTO, S.I.K., S.H., M.H mengatakan ” wartawan merupakan mitra kerja penting Polresta Pekanbaru sehingga sinergitas kemitraan antara keduanya harus lebih ditingkatkan, terlebih dengan telah dilantiknya bapak. AGUSTIAR selaku ketua PWI Pekanbaru Periode 2017-2020.”

Ketua PWI Pekanbaru AGUSTIAR mengucapkan ribuan terimakasih kepada Polresta Pekanbaru yang telah membantu PWI Pekanbaru mulai saat pemilihan hingga saat pelantikan hari ini, semoga hubungan mesra antara Polresta Pekanbaru dengan Wartawan selalu terjaga.

Dalam kegiatan ini, turut hadir Kasubag Humas Polresta Pekanbaru IPDA DODI VIVINO, S.H.M.H yang mengapresiasi kinerja rekan-rekan wartawan dalam membantu pemberitaan Polresta Pekanbaru, Semoga dengan kepengurusan yang baru PWI Pekanbaru semakin sukses.

Dalam kegiatan ini, selain acara pelantikan pengurus PWI Pekanbaru juga disi dengan acara halal bi halal PWI kota Pekanbaru.[12 1 0]

  • Bagikan