Lagi…,Simodel Cilik Anak Dari Perwira Polisi Ini Buat Penonton Terpukau Dengan Aksinya

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Sudah tak asing lagi,siapa sih yang tidak kenal srikandi cilik satu ini,yang merupakan anak dari seorang Perwira Polisi,Untuk kesekian kalinya Titha yang sekarang masih menginjak usia 6 tahun membuat kagum orang-orang disekelilingnya pada performnya kali ini diajang Event Icon Fashion Kids Sesion 3,pada hari sabtu lalu (18/11/2017).

Dalam hal ini Titha di endorse beberapa brand baju anak,Ada 5 brand baju meng-endorse gadis cilik ini, namun Titha hanya sanggup menggambil 3 brand,”adek laper mi kalo kelamaan di panggung”.ucap Titha kepada maminya saat ditawarin 5 brand baju.

Pada bulan sebelumnya Titha juga di endorse 2 brand dalam acara yang sama,Brand baju itu diantaranya NAN, P & P, dan hair piece JJ collections surabaya.

Yang lebih membanggakan lagi, ternyata Titha di daulatkan sebagai bintang utama dalam acara IFW kids tersebut,hal ini terbukti karena pada saat latihan mendadak di belakang panggung yang hanya diberi waktu 10 menit titha mampu menyuguhkan story telling dan menyanyikan 2 lagu yang dapat menghipnotis para penonton,
Dengan Story telling berjudul cita-cita, serta 2 lagu berjudul andaikan aku punya sayap dan cinta & rahasia.

Sebagai bintang utama, diatas panggung titha tidak terlihat gugup sedikitpun,justru aura kecentilan anak-anak dan enjoy nya Titha terlihat semakin memukau, Titha juga bukan hanya mampu di dunia modelling, saat ini titha sedang belajar dan terjun ke dunia tarik suara.

Setelah menjadi bintang utama di pembuka acara IFW kids, Titha dengan segera berganti kostum untuk membawakan 3 brand baju yang meng-endorse titha.

Yang membuat semua orang semakin kagum terhadap model cilik yang satu ini,yaitu meskipun dia berprestasi di luar sekolah, titha tetap mengutamakan pendidikan, ini terlihat titha selalu membawa buku LK sekolahnya.”Biar bisa kerjain tugas dari bu Rina” kata titha yang sekarang masih bersekolah kelas 1A di SDN 15 Pekanbaru.

Dari informasi yang diperoleh Riaudetil.com, srikandi cilik ini sudah banyak menjuarai berbagai ajang kejuaraan baik itu tingkat Daerah bahkan Nasional.diantaranya,
1.Juara 3 Abang None Cilik 2017,
2.Juara Favorite Top Model Indonesia 2016,
3.Juara 2 lomba menyanyi di UNRI,
4.Juara 1 piala Kapolda tema baju daerah,
5.Juara 1 Batik modifikasi Plaza Senapelan,
6.Juara umum Kostum Profesi,
7.Juara 1 little doctor dlm rangka HUT RS Awal Bros,
8.Juara 1 Kostum Daerah dari Cocoland,
9.Juara 2 Anak Tanggap Dancow.

Dan masih banayk lagi juara-juara lainnya yang tidak terhitung lagi.

‘Sukses Selalu Ya Buat Adik Titha’.[12 1 0]

  • Bagikan