Melalui Jumat Barokah, Polwan Polresta Pekanbaru Bagikan Nasi Bungkus Kepada Tukang Parkir

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, Pekanbaru-Polresta Pekanbaru gelar Kegiatan sosial JUMAT BAROKAH berupa pemberian nasi bungkus kepada juru parkir yang ada disepanjang jalan Jend. Sudirman,Jumat siang (26/5) sekitar pukul 11.30 WIB

Kegiatan Jumat Barokah ini sendiri dilaksanakan oleh jajaran Polwan Polresta Pekanbaru yang dibawah pimpinan Kabag Sumda Polresta Pekanbaru Kompol Zurinis,SH yang mewakili Kapolresta Pekanbaru.

Dalam kegiatan Jumat Barokah ini selain membagikan nasi bungkus Polwan Polresta Pekanbaru juga menyampaikan himbauan Kamtibmas kepada juru parkir yang menerima nasi bungkus tersebut.

Kapolresta Pekanbaru melalui Wakapolresta Pekanbaru AKBP EDY SUMARDI PRIADINATA, S.I.K mengatakan bahwa kegiatan ini adalah wujud dari rasa syukur kita kepada Sang Pencipta karena kita masih diberi keluasan rezeki dan ini juga wujud kepedulian kita terhadap sesama,Selanjutnya Wakapolresta Pekanbaru mengatakan bahwa kegiatan ini InshaAllah akan rutin kita laksanakan setiap Jumat dengan sasaran yang berbeda.

Salah seorang penerima nasi bungkus yang juga bekerja sebagai juru parkir menyambut senang atas kegiatan ini, sebab menurutnya kegiatan ini akan meningkatkan rasa kepedulian akan sesama dan dirinya juga mengatakan akan semaksimal mungkin membantu Polisi dalam pemeliharaan Kamtibmas,
Kegiatan Jumat Barokah ini berjalan dengan lancar hingga pukul 12.30 Wib.(12 i 0)

  • Bagikan