MUI dan GMMK RIAU Gelar Pawai Umat ,Polresta Pekanbaru Siap Melindungi Masyarakat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, Pekanbaru- Dalam Rangka Menyambut bulan suci Ramadhan MUI dan GMMK Riau Gelar Pawai Umat ,demi keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat pada saat melaksanan Pawai Umat dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan 1438 H, jajaran Polresta Pekanbaru kembali berikan pengamanan,pada kamis (25/05).

Sebelum melaksanakan kegiatan Pengamanan,terlebih dahulu Polresta Pekanbaru melaksanakan apel pengamanan di Jl.Sisingamaharaja tepatnya di depan SD ANNUR yang dipimpin langsung oleh Kapolresta Pekanbaru dan didampingi oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP.Edy Sumardi Priadinata,S.I.K

Jumlah pasukan yang dikerahkan dalam pengamanan ini ada sebanyak 392 personil yang siap menjaga dan melindungi masyarakat pada saat pawai berlangsung.

Dalam arahannya Wakapolresta Pekanbaru menyampaikan agar personil yang melaksanakan Pengamanan dapat serius dan waspada terhadap hal yang tidak terduga dan agar sebelum melaksanakan tugas kembali melakukan pengecekan ulang terhadap tempat yang diamankan.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Susanto,SIK,SH,MH mengatakan bahwa pengamanan ini adalah bentuk kesiapan kita sebagai Polri dalam hal melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dan ini adalah amanah yang harus kami laksanakan.

Pawai Umat ini sendiri dilaksanakan oleh MUI Provinsi dan Gerakan Masyarakat Menuntut Keadilan(GMMK) dengan memilih rute Mesjid Agung Annur – Jl. Hang Tuah- Jl. Sudirman – Jl. Gajah Mada – Jl. Diponegoro dan kembali ke mesjid Agung Annur dengan jumlah peserta diperkirakan 1000 orang.

Setelah selesai apel pengamanan, selanjutnya personil yang telah ditunjuk segera menempati tempat yang telah ditentukan.(12 i 0)

  • Bagikan