Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru Dipadati Tamu,Polisi dan Satpol PP Berikan Pengamanan Ketat

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, Pekanbaru-Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru serta Bupati Kampar yang terpilih dipadati para tamu undangan,ruangan Gedung Daerah Provinsi Riau di isi oleh Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pekanbaru dan Kampar, bahkan para tamu sampai harus duduk diluar gedung,Senin (22/05).

Acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Walikota dan Wakil Walikota Pekanbaru terpilih Firdaus-Ayat Cahyadi serta Bupati dan Wakil Bupati Kampar terpilih Aziz Zaenal-Catur Sugeng di Gedung Daerah Jalan Diponegoro Pekanbaru, Senin (22/05).

Acara dikawal ketat oleh pihak pengamanan dari jajaran Polisi dan Satpol PP,Hal ini dilakukan karena jumlah undangan yang disebar oleh panitia untuk prosesi perayaan pelantikan tersebut mencapai 6 ribu undangan.

Ada 624 personil pengamanan yang terdiri dari 291 personil dari Polresta Pekanbaru, 117 personil Dit. Sabhara Polda Riau, 107 personil satuan Brimob, dan 100 personil dari Satpol PP Riau dikerahkan sebagai satuan pengaman selama tiga hari berturut-turut.

“Pengamanan ini dilaksanakan selama tiga hari terhitung sejak 21 Mei sampai dengan 23 Mei 2017. Jumlah total ada sebanyak 624 pengaman dikerahkan,” ungkap Wakapolresta Pekanbaru Edy Sumardi Priadinata di Pekanbaru.

Sementara acara perayaan pelantikan akan dipusatkan di GOR Gelanggang Remaja Pekanbaru,Undangan perayaan diberikan tidak hanya kepada kalangan atas saja akan tetapi juga untuk seluruh kalangan.(12 i 0)

  • Bagikan