Polresta Pekanbaru Tutup Rangkaian Peringatan HUT Bhayangkara ke-71 Dengan Syukuran

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU-Jajaran Polresta Pekanbaru melaksanakan kegiatan Syukuran berkaitan dengan Hari Ulang Tahun Bhayangkara yang ke 71 tahun di Aula Serba Guna Polresta Pekanbaru pada selasa pagi (11/07/17).

Kegiatan Syukuran ini dihadiri oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. SUSANTO, S.I.K., S.H., M.H, Wakapolresta Pekanbaru AKBP EDY SUMARDI PRIADINATA, S.I.K, seluruh pejabat utama, para Kapolsek, para Perwira, Brigadir, ASN dan Bhayangkari Polresta Pekanbaru.

Acara syukuran ini merupakan penutup dari seluruh rangkaian HUT Bhayangkara yang diawali dengan anjangsana / kunjungan kepada 7 orang personil Polresta Pekanbaru yang Sakit Permanen, Bakti Sosial dengan membersihkan 71 mesjid yang ada di Pekanbaru, Lomba Pos Kamling terbaik, Lomba Desa teraman, Sunatan Massal, Donor darah dan pertandingan Badminton antar instansi.

Prosesi Syukuran diawali dengan Doa oleh Ustadz Widodo dilanjutkan dengan Laporan oleh ketua panitia pelaksana dalam hal Kompol Dedi Herman, S. H., S.I.K.

Acara dilanjutkan dengan sambutan oleh Kapolresta Pekanbaru yang menyampaikan rasa terimakasihnya kepada seluruh anggota Polresta Pekanbaru atas dedikasi dan pengabdian selama ini dalam melaksanakan tugas dengan sangat baik dan sampai selesai.

Dalam rangkaian acara Syukuran ini juga diisi dengan pemotongan tumpeng oleh Kapolresta Pekanbaru dan secara simbolis diberikan keda IPTU. ABDURRAHMAN POHAN sebagai personil tertua saat ini yang juga akan memasuki masa pensiun. Selain itu dalam acara syukuran ini Kapolresta Pekanbaru memberikan ucapan selamat dan hadiah tak terduga kepada 11 personil Polresta Pekanbaru yang berulang tahun di bulan Juli tahun ini.

Suasana akrab dan penuh kebahagiaan tampak dari wajah personil Polresta Pekanbaru terlebih saat para Pejabat Utama Polresta Pekanbaru dan Bhayangkari menyumbangkan suara merdunya.

Acara syukuran yang berjalan tertib, hangat dan lancar ini selesai hingga pukul 11.00 Wib.[12 1 0]

  • Bagikan