Polsek Payung Sekaki Gelar Cipkon ke Warung Tuak

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Jajaran Personil Polsek Payung Sekaki Resta Pekanbaru laksanakan giat Cipta Kondisi (Cipkon) di lokasi keramaian serta cafe remang-remang di wilayah hukum Polsek Payung Sekaki Sabtu (02/11/2017) pukul 21.40 WIB.

Giat dipimpin lansung oleh Kapolsek Payung Sekaki AKP Benni Syaf SH dan diikuti sebanyak 18 Personil Polsek dan rekan-rekan dari insan pers.”Ada beberapa tempat yang kita kunjungi, yaitu kedai tuak Jalan Air Hitam, pemukiman masyarakat serta melakukan pengecekan SPBU, ATM Bank, Swalayan, Alfa Maret, Indomaret,”tukas Kapolsek.

Lebih lanjut Benni menjelaskan saat samapai tempat tujuan, tim melakukan pemeriksaan identitas pengunjung kedai tuak disertai penggeledahan badan dan pemeriksaan kelengkapan surat kendaraan.

Pantauan di lapangan terlihat ada beberapa tempat razia masih didapati kedai tuak yang buka sampai tengah malam. Meminta kepada pemilik kedai tuak agar menutup tempat tersebut dan kepada pengunjung untuk meninggalkan lokasi kedai tuak.”Cipkon kali ini tidak mendapatkan pengunjung yang membawa Narkoba, Sajam dan barang-barang terlarang lainnya.[12 1 0]

  • Bagikan