Team Pusiknas Mabes Polri Gelar Kunjungan Kerja Ke Polresta Pekanbaru

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Team Pusiknas Mabes Polri melaksanakan kunjungan kerja nya ke Polresta Pekanbaru dalam rangka peningkatan kemampuan administrator penyidik untuk mengimplementasikan input LP dan IDK kedalam aplikasi E ,dilantai 2 ballroom hotel Furaya Pekanbaru ,pada Rabu (04/10/2017).

Kegiatan ini dipimpin oleh Kombes Pol Drs Hendi Handono yang didampingi oleh AKBP Monang Sidabukke MSI , penata TK 1 H. Abdillah, penata TK 1 mulia Rudi.P, dan hadiri oleh Wakapolresta Pekanbaru AKBP.Edy Sumardy P,Slk beserta jajaran sat Reskrim Polresta Pekanbaru

Dalam sambutannya Wakapolresta Pekanbaru mengatakan,”Selamat datang dan terimakasih kepada team Pusiknas mabes Polri dalam kunjungan kerjanya yang mana bertujuan untuk peningkatan kemampuan administrator penyidik dalam menginput data ke dalam aplikasi E yang yang telah di buat oleh mabes polri.”Ujar Edy.

Sambungnya lagi,”Saya berharap dengan ada nya kunjungan ini,semoga Polresta Pekanbaru dapat lebih meningkatkan kinerja nya sebagai seorang anggota Polri.”Tutup Edy.

Selanjutnya di tempat yang sama ketua Team Mabes Polri Kombes Pol Drs Hendi Handono yang didampingi Akbp Monang Sidabukke MSI menerangkan,”Penggunaan input LP dan IDK aplikasi E ialah untuk memudahkan para pimpinan polri agar dapat memantau stabilitas Kamtibmas yang ada di daerah-daerah terpencil.”Ucapnya.

Usai kata sambutan,Team dari Mabes Polri langsung melakukan praktek penginputan data seperti LP ,Sprin mindik ,Sprin sidik agar setiap ada laporan yang masuk agar langsung memasukkan data ke server mabes polri yang sudah diberikan .

“Semoga materi yang telah disampaikan dapat terealisasi dan dapat dijalankan karena ini merupakan tugas yang diberikan pimpinan polri tertinggi yang gunanya untuk meningkatkan kinerja polri”.Tutur kombes Drs Hendi handono MH mengakhiri.[12 1 0]

  • Bagikan