Tim Supervisi Bareskrim Mabes Polri Kunjungi Polresta Pekanbaru

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Kepolisian Resort Kota Pekanbaru menerima kunjungan dari tim Supervisi Bareskrim Mabes Polri di Aula Bunga Kiambang Mapolres Senin siang (04/12/2017) pukul 14.00 WIB.

Kunjungan dipimpin lansung Brigjen Pol Drs Iwan Ibrahim beserta anggotanya KBP Drs Ali Pranaka, KBP Drs Aji Djamaluddin dan KBP Aman Gane SH dan disambut lansung oleh Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH diwakili Wakapolresta Pekanbaru AKBP Edy Sumardi P SIK serta Kasat Narkoba Kompol Dedi Hermawan, Kabag Sumda Kompol Jasman serta anggota Satres Narkoba Polresta Pekanbaru.

Brigjen Pol Drs Iwan Ibrahim menyampaikan ucapan terimakasih kepada rekan-rekan Polresta Pekanbaru  yang telah menyambut tim supervisi Bareskrim Polri. Tim menyampaikam tentang pendalaman mengetahui sejauh mana kesulitan anggota Polresta Pekanbaru dalam menangani pemberantasan Narkoba dan Rehabilitas pengguna Narkoba di wilkum mapolresta Pekanbaru.

“Kerja Polisi membuktikan pasal, membuktikan bukti permulaan yang cukup sesuai UUD nomor 35 tahun 2009 tentang Narkotika,”terang Jendral bintang satu tersebut.

Sementara Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol Susanto SIK SH MH melalui Kasubaghumas Iptu Polius saat di konfirmasi wartawan menyebutkan kedatangan tim supervisi barekrim Polri ke Polresta sebagai tolok ukur kinerja Satres Narkoba untuk mengetahui sejauh mana kesulitan dan kendala yang dihadapi oleh Satres Narkoba dalam ungkap kasus.

“Hingga sejauh ini, Satres Narkoba kita belum ada kendala dalam proses sidik dan lidik kasus Narkoba,”tukas Polius.[12 1 0]

  • Bagikan