Wagubri Kembali Kumpulkan ASN dan THL Untuk Lakukan Tes Urine

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU – Ratusan Aparatur Sipil Negeri (ASN) dan Tenaga Harian Lepas (THL) di lingkungan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau kembali menjalani tes urine lanjutan di Ruang Melati Kantor Gubernur Riau, Rabu (15/1/2020).

Dari pantauan mediacenter.riau.go.id, ASN dan THL berkumpul di ruang melati kantor Gubernur Riau untuk pengisian formulir dari pihak BNN. kemudian diarahkan menuju tempat yang disediakan untuk dilakukan tes urine, untuk selanjutnya menyerahkan hasilnya ke anggota BNN yang berada di luar ruang.

“Pagi ini ada tes urine lanjutan bagi ASN dan THL Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yang merupakan lanjutan dari pemeriksaan beberapa waktu yang lalu,” ungkap Kepala Kesbangpol Riau, Chairul Riski.

Tes urine ASN dan THL Pemprov Riau ini langsung dipimpin oleh Wakil Gubernur Riau Edy Natar Nasution bersama BNN Provinsi Riau.

Lebih lanjut ia menyampaikan, tes urine lanjutan ini dilaksanakan bagi ASN dab THL yang kemeren belum melakukan tes urine yakni Dinas PUPR dan Perkim Riau, Dishub, Satpol PP, Biro Humas Protokol dan Kerjasama, Kesbangpol Riau, dan Diskominfotik Riau.

“Pagi ini lebih kurang 220 orang ASN dan THL yang menjalani tes urine. Dan kami harapkan semua hadir dan nantinya kami akan lihat daftar hadirnya, bagi yang tidak hadir maka akan dikasih surat teguran dari pimpinan,”tutupnya. (MCR)

  • Bagikan