Wakapolresta Pekanbaru Jadi Pembina Upacara di SMP Kemala Bhayangkari

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,PEKANBARU-Kehadiran Waka Polresta Pekanbaru di SMP Bhayangkari,di sambut hangat oleh para  siswa/i SMP Kemala Bhayankari Kota Pekanbaru. Kunjungan Waka Polresta Pekanbaru AKBP. Edi Sumardi P. SIK dalam rangka mewakili Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol. Susanto,Senin (31/07/17).

Dalam kehadiran Waka Polresta Pekanbaru AKBP. Edy Sumardi P. SIK, lansung bertindak sebagai Pembina Upacara di SMP Kemala Bhayangkari tersebut, yang mana kegiatan Upacara di ikuti oleh Para Guru dan Staf Sekolah Kemala Bhyangkari serta Para Siswa/i.

Selama kunjungan kegiatan yang berlangsung di sekolah Kemala Bhayangkari tersebut Waka Polresta Pekanbaru juga Memberikan Edukasi dan Motivasi kpd Putra/Putri Terbaik bangsa, untuk senantiasa Mawas diri serta menghidarai diri dari Kenakalan remaja dengan cara Tingkatkan Iman dan Taqwa serta disiplin diri sejak usia dini.

Sembari memberikan Motifasi terhadap Para Siswa/i Waka Polreta Pekanbaru juga memberikan Dialogis bersama para pengajar SMP Kemala bhayangkari Kota Pekanbaru.

AKPB.  Edy. Sumardi P. SIK Menjelaskan,” Kegiatan kunjungan di SMP Kemala Bhayangkari ini, merupakan salah satu agenda Rutin, dan kita terus memberikan motifasi serta arahan dengan cara bimbingan terhadap Putra/i kita, agar kelak mereka bisa menjadi sesosok yang kita banggakan semua.

” Kita tahu, lingkungan saat ini harus kita jaga, guna mengemas sesuatu tujuan yang baik, agar apa yang kita inginkan terhadap generasi penerus bisa terlahir Putra/i bangsa yang memiliki masa depan lebih baik lagi, baik pengabdian terhadap diri sendiri, maupun orang tua dan Bangsa serta negara.

” Harapan kita tentunya jelas, terlebih kondisi saat ini, pengaruh di lingkungan, tentu semua peran harus bersedia saling bahu membahu guna terciptanya generasi penerus yang berjiwa kesatria,” ungkapnya.[12 1 0]

  • Bagikan