Bupati Harris Apresiasi Swadaya Masyarakat Desa Meranti Pangkalan Kuras, Ingatkan Kebersamaan Dalam Pembangunan 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Bupati Pelalawan H. M. Harris secara terbuka menyampaikan apresiasi terhadap masyarakat Desa Meranti Kecamatan Pangkalan Kuras saat dialog bersama warga di pekarangan kantor desa acara Pelalawan Sehat, Selasa (12/3/2019).
” Saya mengucapkan terima kasih dan bangga kepada masyarakat desa meranti kecamatan Pangkalan Kuras yang dengan swadaya mampu mengadakan 1 unit ambulance. Selanjutnya sejumlah pembangunan juga hasil dari swadaya masyarakat termasuk upaya pembangunan infrastruktur meneruskan jalan poros menuju Kemang. Ini patut dicontoh mengigat keterbatasan anggaran daerah.Ini menjadi solusi untuk terus membangun ditengah – tengah masyarakat, ” paparnya.
Saat ini, sambung Bupati, Kabupaten Pelalawan tengah giat – giatnya membangun diberbagai sektor,baik pendidikan, kesehatan, pertanian,  sarana, dan prasarana, infrastruktur dan lain sebagainya.
” Kita butuh kebersamaan dalam pembangunan. Satu visi dan misi menuju Pelalawan Emas. Pembangunan dan perbaikan sekolah, sarana dan fasilitas kesehatan, pabrik beras di kuala kampar guna meningkatkan taraf hidup petani, Sekolah Tinggi Teknologi Kelapa Sawit Indonesia di Kecamatan Langgam dan lain sebagainya.Senuanya diperuntukkan bagi masyarakat,” beber Bupati.
Bupati juga berharap masyarakat tidak mudah diadu domba dengan pihak – pihak yang tidak bertanggung jawab.
” Saling menghargai perbedaan, tingkatkan kebersamaan dan persatuan. Mari jauhkan isu – isu yang akan memecah belah.Kita harus maju diberbagai bidang dengan kebersamaan. Semua harus duduk bersama,bermusyawarah dan bermufakat dalam menentukan arah kebijakan pembangunan,” ucapnya.
Tampak mendampingi Bupati Harris dalam dialog, 2 anggota DPRD Pelalawan dari Golkar Baharudin, SH dan Abdul Muzakkir,Camat Pangkalan Kuras Firdaus Wahidin, Kades Meranti Zainul Muslimin dan Kapolsek.  (ZoelGomes)
  • Bagikan