DPRD Pelalawan Kembali Berduka,  H. Mukhlis Ali Politisi Hanura Tutup Usia

  • Bagikan

Pelalawan, riaudetil. com – Jika sebelumnya pada Sabtu (7/7/2018) dini hari sekira pukul 02.30 salah satu anggota dewan Pelalawan Eliman Manurung,SH dari partai Hanura tutup usia, selang sehari kembali duka menyelimuti DPRD Pelalawan dimana Mukhlis Ali yang juga anggota DPRD Pelalawan dari partai Hanura yang juga anggota komisi 1 ini pada Ahad, (8/7/2018) sekira pukul 08.30 tutup usia di Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci.

H. Abdullah, S.Pd wakil ketua komisi 1 DPRD Pelalawan kepada riaudetil. com membenarkan wafatnya rekan kerjanya di dewan tersebut.  ” Ya setelah mendapat kabar wafatnya Bapak H. Mukhlis Ali Saya langsung menuju ke Rumah Sakit Efarina sampai jasad almarhum dibawa ke rumah duka di Terusan Baru Pangkalan Kerinci,” ujarnya.

Dikatakan Abdullah ,  dari informasi yang diterimanya dari pihak keluarga, saudara kami bapak H. Mukhlis Ali pas sholat maghrib saat berdiri gemetar dan jatuh lalu dibawa ke Rumah Sakit Efarina Pangkalan Kerinci.Beliau wafat diperkirakan sekira pukul 08.30 wib. Itu informasi yang Saya dapat dari keluarga, ” ucapnya.

Ditambahkan Abdullah, dirinya mewakili seluruh keluarga besar DPRD Pelalawan dapat disampaikan ini sangat menyedihkan bagi kami anggota DPRD pelalawan dan masyarakat pelalawan. Besok, Senin (9/7/2018) pukuk 15.00 wib direncanakan dikantor DPRD akan dilakukan pelepasan jenazah anggota DPRD Eliman Manurung, dan ternyata malam ini kami mendapatkan kabar duka kembali yaitu wafatnya anggota Komisi 1, yaitu H Mukhlis Ali.

” Mereka berdua ini dikenal sangat vokal dan lantang memperjuangkan kepentingan masyarakat. ini kedukaan yg mendalam bagi kami. Tapi kita mesti ikhlas menerima ketetapan Yang Kuasa. Sebab hidup setiap manusia akan berakhir.Semoga ditempat kan ditempat terbaik disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan,” ucapnya.

H. Mukhlis Ali politisi Hanura berasal dari anggota DPRD Pelalawan periode 2014 – 2019 yang berasal dari Dapil 4 meliputi Kecamatan Pangkalan Kuras dan Pangkalan Lesung.(ZoelGomes)

  • Bagikan