Hadiri Pelalawan Sehat,Bupati Harris Disambut Hangat Ratusan Siswa dan Warga Desa Meranti Pangkalan Kuras 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Bupati Pelalawan H. M.Harris dan rombongan, Selasa (12/3/2019) pagi menghadiri acara Pelalawan Sehat yang digelar di Desa Meranti Kecamatan Pangkalan Kuras.
Kedatangan orang nomor satu di Pelalawan ini disambut hangat dan meriah oleh siswa SMP dan SD yang berbaris sembari melambaikan bendera merah putih. Dua anak berpakaian adat mengalungkan bunga kepada Bupati Harris.
Setibanya di pekarangan kantor desa,Bupati Harris dan rombongan juga disambut marching band SDN OO6 dan warga dilanjutkan dengan senam sehat.Tampak warga antusias mengikuti senam sehat dari anak – anak, muda dan tua.
Usai senam, tampak Bupati didampingi Kepala Dinas Kesehatan Asril, M. Kes dan Kabid kabid P2P Kasmianton,S.Kep. MM menyerahkan 1 unit ambulance swadaya masyarakat kepada Kepala Desa. Selanjutnya Bupati menyapa warga dan melakukan dialog dilanjutkan dengan pengecekan kesehatan.
Bupati Pelalawan H.M.Harris  menyampaikan rasa bangganya terhadap masyarakat Pelalawan terkhusus warga Desa Meranti Kecamatan Pangkalan Kuras yang telah melaksanakan program Pelalawan Sehat.
” Pelalawan Sehat yang merupakan salah satu dari 7 program strategis merupakan upaya untuk kemudahan pelayanan kesehatan kepada masyarakat secara keseluruhan.Semoga dengan Pelalawan Sehat dapat meningkatkan  kesehatan masyarakat dari berbagai lapisan, ” tukasnya.  (ZoelGomes)
  • Bagikan