Jeritan Si Miskin dari Bunut Pelalawan.Ditinggal Suami,Alami Pendarahan Hingga Anak Minum Air Putih Dicampur Gula Pengganti Susu

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Malang benar nasib Risa Febrianti (22) warga desa petani kecamatan Bunut Kabupaten Pelalawan. Sejak ditinggal suami saat dirinya hamil,kehidupan Risa mengalami berbagai kesulitan.Untuk beli beras dan susu mengharap dari bantuan tetangga.
Hidup berdua saja dengan si buah hati Informasi yang diperoleh riaudetil.com dari Dedi Aswandi  relawan  Sedekah Rombongan (SR), Risa hidup dengan anaknya Alfatar yang berusia 7 bulan yang tinggal dirumah kontrakan.
Risa kini dirujuk ke rumah sakit evarina menggu akan BPJS Pemerintah karena penyakit pendarahan yang dialaminya 3 bulan terakhir ini. Info terakhir,Risa mengalami kelebihan hormon. Akibatnya tubuh Risa lemah, pucat dan tak mampu mencari nafkah. Dimana sebelumnya dirinya sempat ikut berjualan hingga ke pesisir dan menitip anaknya ke tetangga.
” Jangankan untuk berobat, beli beras dan susu anaknya saja mengharapkan belas kasihan tetangga. Untung tetangganya peduli dan baik hati.Pagi ini dia mengadu kepada saya , kalau anaknya sakit. Dia bingung mau ngadu sama siapa. Anaknya mencret dari tadi malam karena tidak ada uang beli susu jadi dikasih air putih dan gula.Siap minum itu lansung anaknya mencret,” papar relawan.
Relawan sosial Kabupaten Pelalawan ini, membuka kesempatan buat sahabat yang ingin menyumbang susu untuk anaknya dan siap dijemput dan dapat menghubungi nomor hp 085355344040 atas nama Dedi Aswandi. (ZoelGomes)
  • Bagikan