Pangkalan Kerinci Juara Umum MTQ ke – 17 Tingkat Kabupaten Pelalawan.Berikut Datanya!!!

  • Bagikan

Pelalawan,riaudetil.com – Kecamatan Pangkalan Kerinci meraup poin 78 dengan juara terbaik 1 sebanyak 9,terbaik 2 sebanyak 8 dan terbaik 3 sebanyak 9 berhak menyabet juara umum MTQ ke – 17 tingkat Kabupaten Pelalawan yang berlangsung dari tanggal 5 hingga 10 november 2018 hari ini.

Dari laporan sekretaris dewan hakim Akmamul Hadi,M.Si terkait penetapan juara umum, kecamatan bandar sekijang juara umun MTQ ke-16 hanya terpaut 7 poin dari kecamatan Pangkalan Kerinci yang merah 78 poin.sementara untu peringkat 3 kecamatan pangkalan kuras dengan 56 poin.

Tak hanyak juara umum,kecamatan Pangkalan kerinci juga meraih juara 1 pawai ta’aruf pembukaan MTQ ke – 17.Sementara untuj juara 2 kecamatan ukui dan juara 3 kecamatan pangkalan kuras.

Berikut jumlah poin dari setiap kecamatan ; Langgam 35 poin,Pangkalan Kuras 56 poin, Pangkalan lesung 18 poin, Ukui 10 poin,Bunut 26 poin,Pelalawan 10 poin,Teluk meranti 35 poin,Pangkalan Kerinci 78 poin,kerumutan 6 poin, kuala kampar 8 poin,Bandar Seikijang 71 poin dan terakhir Bandar petalangan 20 poin

Dalam sambutannya, sekretaris dewan hakim Akmamul Hadi yang juga Kabag Kesra Setdakab Pelalawan sebelum membacakan hasil pemenang MTQ ke – 17 tingkat Kabupaten Pelalawan menyebutkan bahwa bagi terbaik 1 dan 2 berhak mengikuti training center untuk mengikuti MTQ tingkat Propinsi ke – 37 Propinsi Riau di Pekanbaru.

” Juara umum berhak atas piala bergilir dan bila berturut turut 3 kali menjadi juara umum maka piala bergilir menjadi piala tetap, ” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan