Pilkada Pelalawan Memanas, Bupati Harris Minta Tetap Jaga Kondusifitas 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Meski terbilang masih cukup lama, namun Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Pelalawan 2020 mendatang memanas.Pasalnya sejumlah nama Bakal Balon potensial dari golongan muda digadang – gadang akan bersaing ketat.Perbincangan Balon selalu menjadi topik hangat termasuk di Medsos.
Bupati Pelalawan H. M. Harris dalam sambutannya dihadapan anggota DPRD Pelalawan pada paripurna sempat menyinggung soal Pilkada.
” Kabupaten Pelalawan jelang Pilkada harus tetap dalam kondisi aman dan terkendali. Meski balon yang muncul banyak dari partai dan disini juga para dewan dari partai dimin
ta untuk tetap menjaga kondusifitas daerah, ” ungkapnya.
Menurut Bupati, Pemerintah dan Dewan saling bersinergi dalam menjalankan program.Satu sama lain saling memperkuat.
” Pastinya jika dalam program Pemerintah yang salah, pasti juga berdampak ke dewannya begitu juga sebaliknya.Menghadapi Pilkada Pelalawan 2020 mendatang, suasana Pilkada tentu suhu politik akan tinggi. Silahkan bersaing dalam demokrasi namun tetap dalam bingkai persatuan.Dalam demokrasi Kita tetap harus menjunjung tinggi persaudaraan dan kebersamaan dalam membangun Kabupaten Pelalawan kedepannya, ” papar Bupati Harris.
Bupati juga mencermati terkait informasi melalui media sosial untuk tidak saling hujat yang akan berujung kepada perpecahan.
” Tentu Kita harus bijak dalam bermedia sosial. Informasi yang tidak benar atau hoaks agar dihindari begitu juga info yang memecah belah. Mari lebih bijak dalam menggunakan media sosial, ” ungkapnya.
Menurut Bupati, siapapun yang akan maju di Pilkada Pelalawan 2020 mendatang pastinya mereka yang mempunyai niat untuk membangun Kabupaten Pelalawan menuju masyarakat yang lebih sejahtera.
” Menghadapi Pilkada Pelalawan 2020 mendatang masyarakat harus tetap menciptakan kondisi aman dan kondusif sehingga demokrasi berjalan dengan lancar dan mencerminkan persatuan dalam masyarakat, ” tukasnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan