SK Gubri Turun, 1 Februari Mendatang Pengambilan Sumpah Jabatan Baharudin, SH Sebagai Ketua DPRD Pelalawan 

  • Bagikan

 

RIAUDETIL.COM,PELALAWAN – Sekretariat DPRD Kabupaten Pelalawan telah menerima salinan SK Gubernur Riau  nomor : Kpts.81/I/2021 tentang peresmian pengangkatan Pimpinan DPRD Kabupaten Pelalawan atas nama Baharudin,SH sisa masa jabatan tahun 2019 -2024 yang ditetapkan di Pekanbaru 26 januari 2021 .

Hal ini dibenarkan Masri Sekwan DPRD Pelalawan kepada riaudetil.com, Rabu (27/1/2021). Menurutnya, SK telah dijemput Bagian Tapem Setdakab Pelalawan ke Propinsi dan salinannya sudah diterima Setwan Pelalawan.

” SK tesminya ada di pihak Tapem Setdakab Pelalawan.Pengambilan sumpah Jabatan saudara Baharudin,SH sebagai Ketua DPRD Pelalawan dijadwalkan digelar pada Senin 1 Februari 2021 mendatang sekira pukul 10.00 wib yang diambil sumpah oleh Kepala Pengadilan Negeri Pelalawan Bambang Setyawan, SH.MH,” paparnya.

Pengmabilan sumpah jabatan akan dihelat di lantai 2 ruang Rapat Paripurna Gedung DPRD Pelalawan.

” Mengingat kondisi masih dalam pandemi, maka undangan akan sangat terbatas.Kita juga akan mengundang Gubri dan Ketua DPRD Riau,” ucapnya.

Ditambahkannya, persiapan mulai dilakukan saat ini hingga hari H pengambilan sumpah jabatan

” Persiapan tentunya mulai Kita gesa dan persiapkan.Semoga berjalan lancar dan sesuai dengan rencana,” ucapnya.(ZoelGomes)

  • Bagikan