Nasarudin SH MH Dukung Gibran Calon Ketum KNPI, Riau Siap Jadi Tuan Rumah Kongres

  • Bagikan

 

Riau,riaudetil.com – Nasarudin,SH .MH Ketua Komite  Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Propinsi Riau yang juga Wakil Bupati Kabupaten Pelalawan mendukung Gibran Rakabuming Raka sebagai Calon Ketua Umum (Ketum) KNPI periode 2021 – 2024.

Menurut Nasarudin, SH.MH berjuluk Boedak Kampoeng si Peci Merah, sosok putra Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) dinilai layak dan pantas menjadi Ketua Umum KNPI

” Saudara Gibran Rakabuming Raka yang juga Wali Kota Solo merupakan pemuda yang energik,gigih dan pekerja keras.Memiliki integritas, dedikasi dan prestasi untuk menjaga menyatukan seluruh pemuda di nusantara.Kita yakin dan percaya, saudara Gibran mampu kembali menyatukan visi misi

Pemuda Indonesia untuk menjadi bagian terpenting dan strategis menjaga persatuan dan kesatuan Pemuda Indonesia,” bebernya.

Dikatakan Nasarudin, dirinya selaku Ketua KNPI Riau akan melakukan koordinasi dan komunikasi lebih lanjut dengan OKP – OKP dan DPD – DPD KNPI se – Indonesia sebagai pemilik suara dalam kongres KNPI mendatang.

” Kita berharap tentunya agar saudara Gibran bersedia menjadi calon Ketua Umum KNPI periode 2021 – 2024,” ucapnya.

Nasarudin juga menyebutkan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) akan menggelar kongres bersama untuk menyatukan 3 kubu yang sepakat melakukan islah dan Propinsi Riau siap menjadi tuan rumah kongres.

” Kami KNPI Riau menyatakan kesiapan jika diamanahkan untuk menjadi  tuan rumah Kongres Penyatuan Pemuda KNPI masabakti 2021-2024,” tukasnya. (ZoelGomes)

  • Bagikan