Kampanye di Rohil, LE-Hardianto Dicurhati Soal Kondisi Jalan yang Rusak Parah

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROHIL – Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Riau Nomor urut 2, Lukman Edy-Hardianto bersilaturahmi dan kampanye dialogis di Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bagan Siapi api, Kabupaten Rokan Hilir, Selasa,(22/5).

Ketua DPC PKB dan Ketua DPC Gerindra Jufrizal menyambut pasangan Zaman Now tersebut di lokasi acara di kediaman tokoh masyarakat H Iput.

Selaku tuan rumah H Iput mengaku gembira dan antusias kedatangan Cagub sekaligus Cawagub yang diusung koalisi PKB-Gerindra tersebut.

“Biasanya jarang sekali datang sekaligus cagub dan cawagub di Rokan Hilir. Insyaallah ini pertanda baik pasangan LE-Hardianto ini akan menang di Rokan Hilir,” ujar H. Iput diamini warga yang hadir.

Lebih lanjut, H. Iput menegaskan komitmen pasangan Zaman Now tersebut untuk merealisasikan pembangunan jalan lintas Dumai-Bagan Siapi api yang banyak mengalami kerusakan.

“Jika LE-Hardianto terpilih bapak-bapak, kita akan tagih janjinya untuk bangun jalan-jalan yang rusak di Rokan Hilir. Kalau 2 tahun pertama tidak dibangun, kita akan turunkan,” tegas H Iput.

Kegiatan kampanye dialogis oleh pasangan LE-Hardianto merupakan rangkaian kampanye yang dijadwalkan KPUD Provinsi Riau di Kabupaten Rokan Hilir. (rls)

  • Bagikan