Rocky Gerung Dipastikan Jadi Pembicara Seminar Talk Show Ilmiah UPP Rohul

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,ROHUL  – Rocky Gerung, dipastikan hadir sebagai pembicara dalqm seminar Talk show Ilmiah yang digelar Unisversitas Pasir Pangaraian (UPP) Rohul

Rocky Gerung, sosok filsuf, akademisi, dan intelektual publik Indonesia sengaja diundang UPP untuk jadi pembicara dalam Seminar talk show ilmiah yang diadakan, Kamis (30/1/2020) di Sapadia Hotel

Acara ini dibawahi Badan Eksekutif mahasiswa (BEM) Fakultas Ilmu Komputer Universitas Pasir Pangaraian,  mengangkat tema “Eksistensi dan Kontribusi Kaum Milenial dalam menyikapi Paradoks Demokrasi di Negeri Melayu”.

Panitia penyelenggara, Azwar Anas yang dikonfirmasi terkait seminar mengatakan, untuk saat ini tiket masih tersedia.

“Tiket masih ada sekitar 200-an lembar lebih, baik siswa, mahasiswa, maupun umum. Jadi, siapapun yang masih ingin membeli tiketnya, maka bisa menghubungi kontak person yang kami sediakan,”kata Azwar.

Agar dapat melihat langsung talk shownya Rocky Gerung, penonton harus membeli tiket dengan kualifikasi Rp25.000 untuk siswa atau Mahasiswa dan Rp35.000 untuk Umum. Sedangkan untuk dapat melihat Rocky dari dekat dengan mendapatkan kursi paling depan, kita harus membeli tiket VIP dengan bandrol Rp50.000. Pembelian tiket dapat membelinya langsung ke panitia dengan kontak person : 081374421640

Di tempat berbeda, Anggota DPRD Rohul, Rusli S.Ag mengakui,dirinya telah memesan tiket VIP untuk dapat melihat Rocky Gerung dari dekat.

Anggota DPRD Fraksi PKS itu mengaku ingin berjumpa secara langsung dengan Rocky yang namanya telah dikenal masyarakat Indonesia sejak wajahnya sering muncul di Televisi.

“Saya ingin berjumpa langsung dengan Rocky, sekalian saya ingin berbagi pengalaman saya yang bisa menjadi anggota dewan dengan bermodalkan beberapa juta rupiah,” kata Rusli.”***(Mad).

  • Bagikan