Sosialisasi Pilgubri, KPUD Rokan Hulu Gelar KPU Goes To CAMPUS

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROHUL – Komisi Pemilihan Umum Daerah (KPUD) Rokan Hulu terus melakukan sosialisasi jelang pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Riau (Pilgubri) yang digelar pada Rabu, 27 Juni 2018 mendatang.

Kali ini, KPUD Rokan Hulu menyasar pemilih muda dengan melaksanakan program KPU Goes to Campus.

Ketua KPUD Rokan Hulu, Nofriser SSos MM, lewat akun massengernya mengatakan, KPUD telah melaksanakan sosialisasi Pilgubri 2018 di tiga Perguruan tinggi di Rokan Hulu.

Kegiatan KPU Goes to Campus dimulai pada sabtu (05-05-2018), di Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Tuanku Tambusai Pasir pengaraian. Kemudian dilanjutkan hari ini, Selasa (08-05-2018) di Universitas Pasir Pengaraian (UPP) & STKIP Rokania.

Program KPU Goes to Campus bertujuan untuk mensosialisasikan segala informasi Terkait tahapan-tahapan Pilgubri, sehingga masyarakat bisa tahu dan memahami segala aturan ketika memilih nantinya.

“Acara tersebut juga diharapkan agar kita semua menghimbau Kaum kerabat, sanak famili, saudara, untuk menggunakan hak pilihnya nanti. Masyarakat yang sudah wajib memilih, mari mempersiapkan diri dengan membawa KTP-EL dan atau Surat Keterangan (Suket) dari Disdukcapil,” jelas ketua KPUD Rokan Hulu.

Dalam acara KPU Goes to Campus yang digelar oleh KPUD Rokan Hulu di STAI, bertindak sebagai Narasumber adalah Elfendri dan Sri Wahyudi, di UPP Sebagai narasumber adalah Nofriser dan Elfendri, sementara di STKIP yang bertindak sebagai narasumber adalah Fitriyati.

“Kegiatan tersebut juga dilaksanakan Di LAPAS Kelas II B Pasir pengaraian terhadap warga binaan di lembaga pemasyarakatan kelas IIB pasir pengaraian dan sebagai Narasumber Fahrizal,” tutupnya. (R. Lubis)

  • Bagikan