Wabup Rohul Bersama Kapolres Tinjau Gerai Vaksin Presisi Di Taman Kota Pasir Pengaraian

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM, ROKAN HULU – Untuk membentuk Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) dari wabah Covid 19, ratusan Peserta antusias serbuan Gerai Vaksin Presisi Bhakti Kesehatan Bhayangkari Untuk Negeri, di Taman Kota Pasir Pangaraian, Sabtu (18/9/2021).

Kegiatan tersebut, langsung ditinjau dan dimonitoring, Wakil Bupati (Wabup) Rohul H Indra Gunawan bersama Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, Wakapolres Rohul Kompol Adi Prabowo SH SIK MH.

Pada kesempatan itu, Kapolres AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK, menyampaikan, Polres Rohul menyelenggarakan Vaksin Massal bagi Pelajar dan Mahasiswa maupun Masyarakat umum dalam upaya menyiapkan Herd Immunity serta Program Belajar Mengajar Tatap Muka (PBM-TM).

“Kegiatan kali ini untuk Gerai Vaksin Presisi, digelar 13 Titik dengan Target 5000 Peserta, dengan demikian jika sudah melakukan vaksinasi diharapkan mampu membentuk Herd Immunity,” tuturnya.

Ditegaskan, Kapolres lagi, meskipun sudah dilakukan vaksinasi, namun harus tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dan masyarakat diharapkan menyadari pentingnya Vaksinasi.

  • Bagikan