Sambut HUT RI, Syamsuar Ajak Doakan Para Pejuang

  • Bagikan

RIAUDETIl.COM, SIAK  – Menyambut hari kemerdekaan ini Bupati Siak Drs H Syamsuar MSi mengajak agar diisi dengan serangkai kegiatan termasuk mendoakan para pejuang yang telah menitipkan Negeri ini kepada kita semua sebagai penerus bangsa.

Hal ini disampaikan oleh Bupati Syamsuar, saat ramah tamah Pemerintah Kabupaten Siak dengan LVRI, angkatan 45, Pepabri, wredatama dan warakawuri Kabupaten Siak di gedung Tengku Mahratu Kamis 16 Agustus 2018.

Pada kesempatan itu Syamsuar juga menyebutkan bahwa dalam memajukan roda pembangunan untuk diberbagai sektor sudah merupakan menjadi tanggungjawab Pemerintah.

“Selama ini kita semua juga mengetahui bahwa APBD Kabupaten Siak cukup lumayan, dan semua nya itu merupakan sebuah barokah buat masyarakat dan Negeri ini,” kata Gubernur Riau terpilih ini.

Walaupun demikian, kata Syamsuar, semakin tahun APBD Siak semakin mengecil, karena itu dalam memacu roda pembangunan setiap tahun nya, Pemkab Siak tetap menempatkan anggaran untuk kemajuan pembangunan yang disesuaikan dengan kekuatan anggaran.

“Walaupun dengan kondisi APBD yang semakin berkurang tersebut, semangat untuk menggenjot berbagai sektor pembangunan terus kita pacu,” tegasnya.

Diantaranya menurut Syamsuar adalah dengan menjemput sejumlah anggaran yang ada baik di APBD Provinsi maupun APBN, dan untuk mendapatkan semuanya itu tentunya harus lewat langkah atau perjuangan.

Makanya ditegaskan kepada seluruh OPD yang ada dilingkungan Pemerintah Daerah agar jeli dalam menjalankan tugasnya,”bagaimana mata anggaran yang ada di Provinsi maupun di APBN bisa kita dapatkan,” pungkas Syamsuar. (Syarifah)

 

  • Bagikan