Demi Kenyamanan Masyarakat Dibulan Ramadhan,Polresta Pekanbaru Gelar Patroli Gabungan

  • Bagikan

RIAUDETIL.COM,Pekanbaru-Demi kenyamanan masyarakat di bulan Ramdhan sekaligus menekan terjadinya tindak kriminal dan menjaga situasi Kamtibmas agar tetap Kondusif,Tim gabungan Polresta Pekanbaru yang terdiri dari Sat. Reskrim,Sat.Intel,Sat. Sabhara dan Si Propam melaksanakan Patroli diseputaran kota Pekanbaru,pada senin malam (29/05) sekitar pukul 22.30 WIB

Kapolresta Pekanbaru Kombes Pol SUSANTO, SIk,SH, M.H melalui Kabag Ops Polresta Pekanbaru Kompol INDRA ANDIARTA,SIk menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan rutin Kepolisian yang porsinya ditingkatkan guna mencegah adanya aksi Sweeping dari kelompok tertentu.

Adapun yang menjadi sasaran dalam kegiatan patroli ini adalah Pujasera Sedap Malam Jl. Kuantan Raya Kec. Limapuluh kota Pekanbaru. Di tempat tersebut petugas Polresta Pekanbaru menemukan pengunjung yang mengkonsumsi minuman keras jenis Bir bintang, Charlsbreg, angker Bir, Guines yang dijual seharga Rp. 40.000,- (empat puluh ribu rupiah) perbotol. Pujasera ini buka dari jam 18.00 WIB s.d 24.00 WIB.

Menurut pengakuan pengelola Pujasera Sedap Malam bernama ELI LUBIS bahwa dirinya belum mendapat Maklumat dari Walikota Pekanbaru mengenai aturan yang harus dipatuhi selama bulan Ramadhan.

Selain mendatangi Pujasera Sedap Malam, petugas juga mendatangi Pujasera 88 Jl. Sultan Syarif Qasim kec. Limapuluh dan Pujasera Sun City Jl. M. Yamin kec. Senapelan. Akan tetapi di dua tempat tersebut tim tidak menemukan adanya minuman keras yang dijual.

“Maksud dan tujuan kita melakukan patroli ini adalah untuk memastikan situasi Kamtibmas terjaga sehingga Umat Islam dapat menjalankan ibadah puasa dengan khusuk serya ini juga program Polresta Pekanbaru yaitu POLSEHAT (Polisi Selalu Hadir di Tengah tengah Masyarakat)” pungkas Kasubag Humas Polresta Pekanbaru IPDA DODI VIVINO, SH,MH.(12 i 0).

  • Bagikan