Gareth Bale Akan Buka Bar Bertema Golf

  • Bagikan
Gareth Bale akan membuka bar bertitel Par 59 di Cardiff, Wales. (Foto: Getty Images/Ross Kinnaird)

RIAUDETIL.COM – Gareth Bale melebarkan sayapnya di dunia bisnis. Bale tidak lama lagi akan membuka sebuah bar bertemakan golf di kampung halamannya, Cardiff.

Bar tersebut dinamai “Par 59”. Bar tersebut bertemakan golf dan dijadwalkan dibuka pada 2020. Bar itu akan menjadi bisnis kedua yang dimiliki Bale setelah “Elevens”, sebuah bar bertemakan sepakbola juga di Cardiff.

Bintang Real Madrid itu ikut terlibat dalam proses pembangunan Par 59. Bale memberikan opini terkait desain dan organisasi menjelang pembukaan bar tersebut.

Selain itu Bale juga rajin mengunjungi Cardiff dalam beberapa bulan terakhir untuk mengawasi langsung proyek pembangunan Par 59 dan memberikan pendapatnya kepada para arsitek. Sebagaimana diwartakan Marca, Par 59 akan mengambil lokasi di sebuah basement dari sebuah gedung setempat. Bar tersebut akan dilengkapi tujuh lapangan gol mini.

Bale, yang digaji Madrid sebesar 350 ribu paun per pekan, mengatakan bisnis bar yang dijalankannya sebagai investasi. Tidak bisa dipungkiri Bale tidak lama lagi akan pensiun mengingat usianya sudah akan mencapai 31 tahun pada Juli 2020.

“Aku kan tidak akan bermain sepakbola selamanya, jadi kami tertarik untuk melakukan tipe bisnis seperti ini, terutama di Wales,” kata mantan pemain andalan Tottenham Hotspur ini.

“Bisnis ini [Par 59] akan menyatukan orang-orang yang suka pergi keluar, minum atau tidak, dan bermain golf, yang merupakan gairah dari banyak orang di sini,” imbuh Bale.***(detik.com)

  • Bagikan