Gilberto Silva Berandai-andai Ronaldinho-Henry Duet di Arsenal

  • Bagikan
Gilberto Silva dan Thierry Henry di Arsenal. (Foto: Getty Images/Laurence Griffiths)

RIAUDETIL.COM – Pada masanya, Ronaldinho dan Thierry Henry adalah dua pemain yang jago menjebol gawang lawan. Gilberto Silva membayangkan jika saja mereka duet di Arsenal.

Buat Gilberto Silva, yang membela The Gunners periode 2002-2008, Ronaldinho dan Henry adalah dua sosok yang pernah jadi rekan satu timnya; Ronaldinho di timnas Brasil dan Henry di Arsenal.

“Jika saja ia bermain dengan Henry di Arsenal, mereka akan jadi pasangan yang tak terhentikan,” kata Silva kepada Radio MARCA.

“Ronaldinho dulu adalah seorang genius. Ia sosok yang menghibur dan amat rendah hati. Setelah Piala Dunia, ia bergabung dengan Barcelona dan meraih banyak sukses,” ucapnya.

Ronaldinho meninggalkan PSG pada musim panas 2003. Sempat dispekulasikan merumput di Inggris bersama Manchester United, ia nyatanya bergabung dengan klub raksasa Spanyol Barcelona.Piala Dunia yang dimaksud adalah edisi 2002. Ronaldinho, yang saat itu masih di klub Paris Saint-Germain, tampil prima dalam membantu Brasil jadi juara dunia.***(detik.com)

  • Bagikan