Link Live Streaming Borussia Dortmund Vs Schalke 04

  • Bagikan
Signal Iduna Park, tempat duel Dortmund Vs Schalke malam ini. (Foto: Martin Meissner/AP Photo)

 

RIAUDETIL.COM – Borussia Dortmund Vs Schalke 04 ikut memanaskan kembali bergulirnya Bundesliga. Sudah siap menyaksikan Revierderby malam ini?

Dortmund Vs Schalke menjadi salah satu partai dalam jadwal Bundesliga di pekan ke-26, yang akan kick-off pada pukul 20.30 WIB, Sabtu (16/5) malam ini.

Derby Lembah Ruhr itu, dan partai-partai lain akhir pekan ini, merupakan momen kembali bergulirnya Bundesliga yang sempat rehat akibat krisis virus Corona.

Keseruan pertandingan itu dapat disaksikan di Mola TV lewat link live streaming Borussia Dortmund Vs Schalke 04 berikut ini. Mola TV juga menyiarkan seluruh partai Bundesliga lainnya.

“Seluruh pertandingan dapat disaksikan di Super Soccer TV yang ada di Mola TV. Caranya cukup dengan mengunduh aplikasi Mola TV di App Store atau Google Play Store, kemudian berlangganan paket premium,” demikian rilis Mola TV.

“Namun, untuk di awal ini Anda cukup memberikan sumbangan untuk penanganan wabah virus Corona yang akan disumbangkan kepada BNPB/Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan PMI Pusat. Dengan menyumbang Rp 10.000 sampai dengan Rp 5.000.000, Anda bisa menyaksikan semua pertandigan dan berbagai program lainnya.”***(detik.com)

  • Bagikan