Ronaldo Berjemur saat Karantina, Georgina Pergi Belanja Tanpa Masker

  • Bagikan
Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. (Foto: Dok. Instagram/georginagio)

RIAUDETIL.COM – Cristiano Ronaldo memilih berjemur saat dikarantina di rumahnya. Sementara kekasihnya, Georgina Rodriguez, berani pergi belanja tanpa masker.

Ronaldo, seperti pesepakbola top Eropa lainnya, sedang melakukan self-isolation akibat pandemi virus corona. Pemain Juventus itu kini berdiam diri di kampung halamannya, Madeira, Portugal.

Seperti dilansir Mirror, terungkap aktivitas Ronaldo selama menjalani karantina. Eks pemain Sporting Lisbon, Manchester United, dan Real Madrid tersebut memilih berjemur di balkon apartemennya.

Baca juga: Hotel Ronaldo Bantah Jadi Rumah Sakit Virus Corona

Sambil bertelanjang dada, Ronaldo menghangatkan dirinya dengan sinar matahari. Kegiatan berbeda dilakukan kekasihnya, di mana Georgina berani keluar rumah.

Georgina terlihat meninggalkan apartemen untuk pergi berbelanja. Perempuan yang sudah memberi Ronaldo satu anak itu terlihat santai tanpa masker, yang biasanya dikenakan warga saat keluar rumah karena takut terjangkit COVID-19.

Saat sedang menjalani karantina, Ronaldo sendiri baru saja merasakan gempa di Madeira. Gempa berkekuatan 3,8 skala Richter mengguncang kampung halamannya.***(detik.com)

  • Bagikan