Upamecano Mahal, Diragukan Pindah Musim Panas Ini

  • Bagikan
Dayot Upamecano jadi incaran klub-klub top Eropa. (Foto: AFP/ODD ANDERSEN

RIAUDETIL.COM –  Dayot Upamecano jadi incaran sejumlah klub top menuju bursa transfer musim panas ini. Tapi agennya ragu ia bakal meninggalkan RB Leipzig dalam waktu dekat.

Upamecano kabarnya dipantau sejumlah raksasa Eropa seperti Real Madrid, Arsenal, juga Manchester United dan Manchester City. Baru 21 tahun, ia sudah jadi andalan sejak bergabung di pertengahan musim 2016/2017.

Musim ini ia sudah bermain 29 kali di seluruh ajang, 21 di antaranya di Bundesliga. Pemain internasional Prancis itu membantu Leipzig bertarung untuk gelar juara, di mana kini berada di posisi tiga dengan selisih lima poin dari Bayern Munich yang memimpin.

Namun agennya, Volker Struth, ragu ada klub yang bakal mengeluarkan banyak uang untuk Upamecano musim panas ini. Pandemi virus Corona sudah berdampak besar ke keuangan seluruh tim, termasuk para raksasa Eropa.

“Saya tak percaya akan adanya transfer besar musim panas ini dan saya rasa Upamecano adalah pemain yang akan menuntut uang besar. Jadi pernyataan sudah dibuat,” ungkap Struth kepada Sport 1, seperti dikutip Sportsmole.***(detik.com)

  • Bagikan