Wushu Pelalawan Sabet 4 Medali Emas Pada Kejurda Riau

  • Bagikan

c360_2016-09-11-16-04-50-013

RIAU DETIL.COM,PELALAWAN-Wushu Pelalawan berhasil mencapai target dalam ajang kejurda dan kualifikasi prapon junior cabor Wushu di Pekanbaru.

Dalam Kejuaraan daerah (kejurda) dan seleksi kualifikasi pra pon remaja 2 cabor wushu yang di selenggarakan di Pekanbaru tepat nya di Sekolah Dharma Yudha Pekanbaru, 8-10 September lalu. Pengcab Wushu Pelalawan berhasil menyabet 4 medali emas, 6 mendali perak dan 4 medali perunggu.

Hal ini disampaikan Ketua Umum Wushu Pelalawan, Drs H T Mukhlis, MSi didampingi Sekretaris Umum, Yusuf Situmorang dan Bendahara Wushu, Rommel Sirait serta Pelatih Wushu, Dana Sipayung dan Teuku Rio di Pangkalankerinci, Senin (11/9).

“Medali emas 4 orang yaitu kelas 48 Kg Junior Putra atas nama Indra tanjung,kelas 60 kg junior putra atas nama Nelson sianturi, kelas 60 kg kualifikasi pra pon remaja atas nama Rudiando manurung dan kelas 56 kg atas nama Gresnita butar-butar. Mereka lah yang akan membawa nama provinsi riau di ajang kejurnas dan prapon junior di provinsi jambi”

“Saya berharap agar atlet pelalawan dapat mengharum kan nama pelalawan dan provinsi riau di provinsi jambi nanti nya”harap nya lagi

Kemudian awak media juga mencoba mewawancarai Indra tanjung salah satu atlet peraih mendali emas di kelas 48 kg
“Coach selalu mengajar kan kami yg terbaik, dan kami berterima kasih terhadap coach yg tak bosan mengajari kami.meskipun di setiap latihan kami sering di marahi,di bentak,bahkan di tampari, tetapi semua sistem latihan yg keras tersebut membuat kami kuat dan tidak cengeng untuk menghadapi lawan2 kami di atas ring” ujar nya

“Kita akan selalu siap menghadapi ajang pertandingan meskipun waktu yang di berikan seminimal mungkin, memang kita selalu melatih dengan sistem yang keras akan tetapi semua itu kita lakukan demi kebaikan atlet kita nanti nya.agar meraka tidak cengeng dan manja.seperti kita ketahui ini ajang pertarungan bukan lomba nyanyi” ujar Teuku Rio salah satu coach wushu pelalawan kepada awak media

“Kita akan berlatih lebih keras lagi untuk menghadapi kejurnas dan prapon yang ada di Prov. Jambi, agar atlet kita berhasil nanti nya di ajang tersebut” ujar nya lagi.(RDC)

  • Bagikan