Aan Darlis Koordinator Under Fourty Golkar Pelalawan Bidik Pemilih Muda 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Aan Darlis, S.Sos Koordinator under fourty (U40) Golkar Pelalawan mengajak semua simpatisan dan kader partai golkar  bergerak dan turun ke masyarakat agar pemilih formula pro aktif dalam semua ajang kontesasi politik Pilpres,Pileg hingga Pilkada.
” Saatnya anak muda tampil dan berbuat untuk negri Seiya Sekata Kabupaten Pelalawan.Golkar akan membidik pemilih muda di Pemilu 2024.Sebab pemilih muda akan mendominasi pada Pemilu 2024 dan pemilu mendatang adalah tahun bagi generasi muda,” papar Caleg nomor urut 5 partai Golkar Dapil V Langgam, Bandar Seikijang ini kepada riaudetil.com, Jum’at (1/12/2023).
Menurutnya, kader under fourty Golkar Pelalawan akan diberikan pelatihan dan pembinaan politik menghadapi pemilu sehingga target suara pemilih pemula atau muda dapat tercapai.
” Kondisinya masih banyak kaum milenial terkesan tidak open terhadap politik.Untuk itu,under fourty Golkar Pelalawan mempersiapkan kader agar mampu memberikan pemahaman kepada kaum muda pentingnya politik,” bebernya.

Untuk diketahui, sambung Aan Darlis,kader Partai Golkar U-40 atau yang berusia di bawah 40 tahun pertama kali diperkenalkan oleh Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto pada Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) II Partai Golkar.

Adapun salah satu putusannya adalah mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden (cawapres) yang diusung oleh Partai Golkar mendampingi Prabowo Subianto pada Pilpres 2024.

Mengutip pernyataan Ketum Golkar dalam sambutannya.” Partai Golkar itu ada namanya kader under fourty, yaitu kader-kader muda Partai Golkar yang usianya di bawah 40 tahun. Rapimnas Partai Golkar kali ini sepakat untuk mengusung Gibran Rakabuming Raka sebagai bakal calon wakil presiden karena Partai Golkar komitmen untuk memperjuangkan anak-anak muda kita di berbagai posisi strategis baik eksekutif dan legislatif, di pusat maupun di daerah,” kata  Ketum Airlangga dalam sambutannya,terang Aan Darlis.(ZoelGomes)

  • Bagikan