DPP Golkar Serahkan Surat Perintah Kepada 2 Bakal Calon Bupati Pelalawan 

  • Bagikan
Pelalawan, riaudetil.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golongan Karya mengundang seluh Kepala Daerah dan Bakal Calon Gubernur,Bupati/Walikota seluruh Indonesia,Selasa (21/11/2023) bertempat di Kantor DPP Golkar Jalan anggrek Nelly Murni Slipi Jakarta.
Termasuk hadir pada acara tersebut, H.Nasarudin,SH.MH Wakil Bupati Pelalawan dan Adi Sukemi, ST.MM Ketua DPD II Golkar Pelalawan yang diusung DPP Golkar sebagai Calon Bupati Pelalawan pada Pilkada 2024 mendatang  dan langsung nendapat Surat Perintah untuk mensukseskan dan berkontribusi memenangkan Golkar pada Pemilu 2024 beserta Pilpres dan Pileg.
Hal ini dibenarkan Adi Sukemi, ST.MM kepada riaudetil.com.Menurutnya, Ketum
 Ir.Airlangga Hartarto,MMT.MBA memerintahkan agar Bakal Calon Bupati untuk bersiap menghadapi Pemilu 2024.
” DPP Golkar tentu ada tim nantinya untuk menilai Bakal Balon Bupati yangbakan menfapat SK sebagai Calon Bupati.Kita berdua telah menerima surat perintah dan akan Kita laksanakan penuh tanggung jawab,” paparnya.
Saat ditanyakan peluang dirinya menjadi Bakal Calon Bupati Pelalawan 2024 dan kembali bertarung,Adi Sukemi tak banyak berkomentar.
” Intinya Kita fokus dulu bekerja memanaskan mesin partai menghadapi Pemilu 2024,” bebernya.
Riaudetil.com mencoba menghubungi Wabup Nasar dan dirinya menyampaikan ini masih tahap awal dan tentunya perintah Ketum Golkar adalah amanat yang harus dijalankan.
” Kita fokus untuk kemenangan Golkar di Pemilu 2024 dan pastinya memenangkan Pilpres,” tutupnya.(ZoelGomes)
  • Bagikan