DPP Jarnas For Gibran Targetkan 60 Persen Kemenangan di Riau 

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Jaringan Nasional (Jarnas) For Gibran menargetkan 60 persen kemenangan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2 Prabowo – Gibran di Provinsi Riau.
Demikian disampaikan Ketua Umum DPP Jarnas For Gibran H.Nasarudin,SH.MH kepada awak media di kantor Golkar Pelalawan di Pangkalan Kerinci, Selasa (19/12/2023).Menurutnya, pasangan Prabowo – Gibran hadir untuk melanjutkan program – program strategis yang telah dicanangkan oleh Bapak Presiden Joko Widodo.
Nasarudin yang juga Wakil Bupati Pelalawan ini menyebutkan bahwa diantara program yang harus dilanjutkan yakni tol sumatra.Dengan semakin banyaknya tol sebagai jalan penghubung antar provinsi di pulau Sumatra termasuk Riau akan lebih efektif dan efisien berkaitan erat dengan faktor perekonomian suatu daerah,menghemat biaya operasi kendaraan (BOK),meningkatkan daya tarik investor terhadap suatu daerah dan memajukan perekonomian.
Termasuk juga Kabupaten Pelalawan, beber Nasarudin.Dikatakannya, untuk Kabupaten Pelalawan dari Pemerintah Pusat melalui Pemerintah Propinsi Riau ada 3 titik proyek pembangunan yakni jalan lintas bono sepanjang 5 km,ukui – kerumutan 5 km dan kampung baru ukui menuju tntn 5 km.
” Tentu harapannya pembangunan ini berkelanjutan dan komitmen itu ada di pasangan Prabowo – Gibran,” papar Nasarudin yang juga Ketua Bappilu Partai Golkar Riau ini.
Dilanjutkannya, banyak hal lainnya yang harus ditingkatkan yang saat ini sudah dinilai baik.Terjaganya harga sawit, pelayanan kesehatan maksimal,investasi dan ekonomi.
” Pembangunan berkelanjutan butuh komitmen bersama oleh semua pihak dan.Pasangan Prabowo – Gibran sangat berkomitmen melanjutkan pembangunan untuk Indonesia yang lebih maju,” tutupnya. (ZoelGomes)
  • Bagikan