Golkar Pelalawan Gelar Konsolidasi Internal dan Pelepasan 40 Caleg

  • Bagikan
Pelalawan,riaudetil.com – Partai Golkar Kabupaten Pelalawan mengawali masa kampanye dengan menggelar konsolidasi internal,do’a bersama sekaligus pelepasan 40 para calon legislatif (caleg) Partai Golkar Kabupaten Pelalawan,Rabu (29/11/2023) kemaren bertempat di halaman Sekretariat DPD II Golkar Pelalawan di Pangkalan Kerinci.
Demikian disampaikan Ketua DPD II Golkar Pelalawan Adi Sukemi,ST.MM melalui Sekretaris Baharudin,SH.MH kepada riaudetil.com,Kamis (30/11/2023).Dikatakannya, H.Nasarudin,SH.MH Ketua Bapilu Propinsi Riau yang juga Wakil Bupati Pelalawan melepas langsung 40 caleg yang akan turun ke masyarakat yang dipersiapkan untuk menjadi anggota DPRD Pelalawan.
” Tak hanya 40 caleg, sebanyak 3 Caleg Propinsi Riau Dapil Pelalawan – Siak yang hadir yakni bung Adi Sukemi,ST.MM yang juga Ketua DPD II Golkar Pelalawan,bung Imustiar,SP Bendahara Golkar Pelalawan dan Evanauli.Juga dilepas Caleg DPR RI Bapak H.M.Harris Dapil Riau 2 yang juga mantan Bupati Pelalawan 2 periode,” papar Ketua DPRD Pelalawan ini.
Baharudin menyampaikan Golkar Pelalawan mohon do’a restu dan dukungan masyarakat Kabupaten Pelalawan untuk kembali bertarung sebagai peserta pemilu tahun 2024.
” Semoga Golkar Pelalawan mampu merebut hati masyarakat Pelalawan.Tetap solid dan menang di Pemilu 2024 mendatang.Kita optimis sesuai target Golkar Pelalawan meraih 12 kursi di DPRD Pelalawan,2 kirsi di Propinsi dan perwakilan di DPR RI,” ucapnya.
Baharudin juga menyebutkan agar seluruh caleg,kader,relawan serta simpatisan agar terus solid bekerja keras untuk memenangkan Partai Golkar.
” Termasuk memenangkan Calon Presiden dan Wakil Presiden yang diusung Partai Golkar Prabowo – Gibran,” tegas Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo – Gibran Kabupaten Pelalawan ini.(ZoelGomes)
  • Bagikan